10 November 2008

Antara internet dan singkong...

Ayah: "Dek, kayaknya komputer kita mesti dipasangin internit deh."
Adik: "Internit Pah??"
Ayah: "Iyah, internit... Biar kita bisa buka2 website. Jadi Papah gak gaplek-gaplek amat!"
Adik: "Pah, internet yah bukan internit dan itu gaptek bukan gaplek!"
Ayah: "Ya lah itu..."


Didengar oleh sang kakak yang berfikir keras apakah strata pendidikan dan tingginya jabatan bisa menjamin intelegensi seseorang.

11 comments:

DIAH IS HERE said...

hahahahahaha......kocak

den Koplak said...

kalo ga ada internit ya pake asbes aja Pak, bandwidthnya lebih gede... huahahaha

boncuman said...

hua...hua...hua.....

imbisil said...

hahahhahaha....
gue jadi inget babe gue..
hehehe..

Nia said...

HEHEHEHE...Bokap gw bener!!!

Anonymous said...

hauhauah
bokap gapleki cak...
orang yg pengen sok jawa yah :P

Anonymous said...

hahaha ini baru lucu

Anonymous said...

hahahaha
bokapnya suka nonton acara pelesetan

Nadia Putri Karisya said...

eh, kalo mu ngambil postingan yg ada d ngupingjakarta harus ijin dlu gak???...

soalnya gue nemuin postingan yg ini di harian umum pikiran rakyat yg ada d bandung...sama persis!

perawan sedaappp said...

sang kakak yg nguping kayaknya ga bisa bedain deh batas antara batas intelegensi dengan istilah teknis & bahasa slang... kasian..

Meguchi Loon said...

gaplek nama tepat dkt rumah gw paaakkk!!! LOL