26 November 2008

Basa basi berbisa...

Pelamar Sekolah: "Mbak, jadi gimana acceptance letter saya? Sudah ada kabar dari Uni? Eh iya, lagi hamil berapa bulan, mbak?"
Mbak Agen Sekolah: "Oh udah kok melahirkannya. Ini mah sisa dari hamil kemaren..."
Pelamar Sekolah: "Oh... Udah berapa minggu, mbak? Cewek-cowok?"
Mbak Agen Sekolah: "Uhm... Sebenernya saya melahirkan taun lalu..."

Kantor agen sekolah di Kuningan, didengar para pelamar lain yang mengalihkan perhatian ke pohon terdekat.

10 comments:

Diah said...

sisa hamil kemaren?kamsud?..........

jyakakkakaka..........^o^

Anonymous said...

gw tau ni mbak angentnya sapa n agent mana kwkwkwkk....

fromdusktilDAUN said...

hahahaha...
nyambung gw!!
hahahahha!!

Anonymous said...

Hmm kayaknya gw kenal nih yang dulu i gedung yang hadi satu sama IALF ya

Anonymous said...

hehehehe... sama nasibnya kayak gw. Padahal ngelahirinnya udah 2,5 thn yg lalu... *gubrak

maddy said...

Gw tau nih agen mana HAHAHAHA

Anonymous said...

agen mana neh?? bikin malu aje

Anonymous said...

kok gw ga nyambung ya?? maaf... ada yg bisa jelasin? thx bgt!

Anonymous said...

maksutnya si mba nya mgkn masi keliatan buncit..jd dikira lg hamil.
hehehe

rudhi said...

lol.. yg ini beneran ane pernah ngerasain..

bedanya si ibunya ada istri klien ane..