21 November 2008

Beneran beda tipis...

Teman adik: "Tadi gue dipanggil guru BP..."
Adik: "Terus loe diomelin guru BP apa guru BP ngomelin elo?"

Didengar oleh kakak yang terharu mendengar kepintaran adiknya.

12 comments:

Diah said...

jyakakakkaa........cuman ganti kalimat pasif jadi kalimat aktif......

rigby said...

ahahahahhhhahhaha

pdhl aku sering tuh kyk gitu -_-

Mia said...

gw punya cwo yg suka salah ngoceh jg, omongannya gak sinkron sm yg ada di otak.
pas br pedekate, dy pernah ngomong sesuatu yg bikin gw takut, waktu gw lagi duduk dihalaman rumahnya:
X: lo liat deh pohon jambu itu (sambil nunjuk pohon jambu yg 5 mtr ada didepannya)
gw : kenapa emangnya?
X : gw kadang2 suka horny kalo liat tuh pohon. (menatap gw dengan raut muka yg mencoba untuk meyakinkan)
gw : hah???? (shock sampe2 mata gw melotot kayak mau keluar) serius lo?
X : Ya ampun! (sambil nepok jidat) kok gw jadi ngomong horny. maksud gw parno!huehehhehe (mesem2 malu)
gw : pengen pingsan karena gw pikir dy punya "penyakit" doyan ma tumbuhan.

dodol said...

hahahahah, lucu jg critanya si Mia nih

yuniar19 said...

jyahahahhah, kyknya si X yang naksir mia, itu mau bilang horni liat si mia, dan dia ngeliatnya ke po'on jambu, ahahahh kocak

zK said...

wew...??? hehehehe

LikesukA said...

sungguh si adik yang hobby muter2in kalimat..
btw, belakangan ini cerita2nya kaya yang ga gitu pada lucu deh :)
banyak yang mirip2 gitu..
ayo lebh kreatifffff :)hehehee..

Ian said...

Emang ya, ceritanya jadi sedikit datar,tapi ya gmn kan namanya juga pengalaman...kecuali cerita2 ini emang bikinan (bukan asli).

PecintaBayiMerah.. said...

biarkanlah...

Anggi said...

tipis sih..
tapi tidak mesti tebal kan ?..
he he he

Aza said...

Ngakak baca komennya Mia...

sire said...

So sweet..