26 November 2008

Berarti gua Halim deh...

Cewek #1: "Eh gua denger loe selingkuh ya? Mesti di sidang nih..."
Cewek #2: "Iya bener tuh... Kalo gitu gua jadi hakimnya aja!"
Cewek #1: "Gua pembela deh!"
Cewek #3: (Dengan semangat) Gua... Gua jadi joglonya aja!"

Kamar kos di Jakarta, didengar oleh terdakwa yang tiba-tiba merasa aman.

9 comments:

Anggi said...

Gwa rasa Algojonya orang Jogya..

Aza said...

Hmm...ada rumah di pengadilan...atau pengadilannya di Jawa Tengah?

Anonymous said...

ga rumah gadang aje?
hiehiehiehieheee...

Anonymous said...

wah berarti yang ngirim itu yang jadi terdakwa alias yang digosipin selingkuh ya? :p....

inaterne said...

disidang.
bukan di sidang.

Anonymous said...

untung bukan gigolo

PecintaBayiMerah.. said...

kos-kosan artis mana yaah??

Indri said...

wong edan...algojo toh pie toh mas...

Anonymous said...

komp dki joglo? hahahaa.. rumah cowok gw tuh