26 November 2008

Dia emang suka prakarya.

Pelajar cewek #1 melihat teman makan belimbing: "Gila ya si A rajin banget!"
Pelajar cewek #2: "Loh? Emang dia biasanya bawa buah ke sekolah kan? Emang kenapa? Sehat dong!"
Pelajar cewek #1: "Iya sih. Tapi rajin banget liat! Sampe buahnya dibentuk bintang-bintang gitu!"

Didengar oleh teman sekelas yang pengen nimpukin Pelajar cewe #1 pake gorengan yang dibeli di kantin.

12 comments:

Anggi said...

sedjak kapan belimbing bentuknya gak seperti bintang ?..

Aza said...

Ada juga yang ga tau belimbing, ckck

©Sherly said...

=_=a pelajar #1 entah jayus entah bego..

Dith said...

Yey!!!
punya gw masuk!!
hahahahahaha

emang te-o-el-o-el tu orang..

den Koplak said...

belimbing sayur (blimbing wuluh) kan bentuknya ga bintang boo...

Anonymous said...

she was telling a joke

Anggi said...

aduh Den Koplak,
emang ada yang bawa bekal belimbing sayur ? Mungkin cuma Anda kalau begitu..

sonador said...

wow, masih ada yg ga tw belimbing ya?!

aureliaclaresta said...

tuh anak pasti bahasa inggrisnya bego juga...
jangan2 dia belom tau belimbing = starfruit.
hahaha... harusnya diberi nama gemintang ta? bukan belimbing. hahaha

chubie said...

anggi : tadinya aku kira belimbing wuluh juga lho... tapi pas dibaca lagi, rupanya belimbing beneran, hehe..

btw, mungkin dia ga pernah diajarin nama buah2an ya pas kecil dulu?

Anonymous said...

belimbing jaman skrg emang buah langka kali ya

bunga candu said...

buah bentuk bintang itu tinggal beli tau...
di tempat beli buah bentuk hati ama bentuk bunga
(^_^)