05 November 2008

Dikasih antibiotik aja sekalian...

Dua cewek kuliahan lagi berantem di kantin kampus.
Cewek kuliahan#1: "Dasar loe ya bego, otak nya aja segede buah ceri."
Cewek kuliahan#2: "Biarin, daripada loe segede bakteri."
Cewek kuliahan#1: "Duh dasar bego ya loe, kalo segede bakteri mana bisa diliat, liatnya pun harus pake microsoft."

Fakultas hukum universitas di Jakarta, didengar oleh mahasiswa lain yang berharap ada pasal anti kebodohan.

27 comments:

Anggi said...

emosinya ilimiah bener..
tumben kali ini Gwa liat cewe brantem pake logika..

(ngakak njengkang)

Anggi said...

lupa ketinggalan :

Walopun ngaco..

djiahahahahahahaha..

nona.karin said...

ini yang bego siapa sih??

lutfi said...

yang bego yang gak ketawa.

eh, gw ketawa loh. hwahahwahwa.......

DIAH IS HERE said...

berat banget esmosinya bu?hhahhahaha

©Sherly said...

gwaaakakakakkak! ksian amat seh. dua2nya bego d...

lagean... anak kuliahan ato anak SD seh, brantem lah ya bgt...

imbisil said...

iye.. otak lo berdua kaya udang!!
otak plus rektum jadi satu..
*LOL

den Koplak said...

bener2 100% geblek bin dudul...

lilmarch said...

yah... gw pakenya Linux tuh... jadi ga bisa liat otak lo donk...

wakakakakak... botol neh... :P

es teh manis said...

wakakakakak

keren... lucu,,, ngakak abis gw

Shoel said...

debatnya sih ga penting dan ga lucu...tapi yang lucu pas di bagian microsoft...*DONG..DONG..DONGDONG....* tuh cewe2 kayanya jurusan biologi kali ye...

dhay said...

hahaha duaduanya bego. pake microsoft.. hahawkwkwkwkkwkkkk

Arie said...

hahahahh, aduh cape' deh (ketawana blm abis2)

Iwan said...

wakakakakakakak... lucu banget ni, berantemnya bakteri ama buah ceri...

rurski said...

huakakak baru sadar gue ternyata mikroskop eh gue link yaa

Anonymous said...

emang microsoft bisa buat ngeliat ya??ngeliat bakteri, pake apa, pake microsoft word ato exel??
yah bisa juga sech klo komputer u kena viruss...
hahahhahaaa...lol ^o^

Susy Ella said...

oh my god....

pamer kebodohan tuh cewek

saking emosinya.....jadi kayak gitu

avd77juve said...

ntar dimarahin Bil Gates loh...

someone said...

beneran tuh mahasiswi...?
kayak anak TK aje....

Anonymous said...

Suruh pindah fakultas aja ke MIPA tuch...hakakakakakakak

Angga said...

Bill gates bikin produk baru di bidang biologi ya?? hehehe

Anonymous said...

Kalau pun dia ngomong nya bener...
"diliatnya pun harus pake mikroskop"... what's her point...

Berarti emang dia itu otaknya segede bakteri yah..., kan bakteri lebih kecil daripada ceri...

Bingung gue...

wisedog said...

berarti kompie gw pake mikroskop xp

evan said...

udah berantemnya kaya bocah dodol lagi tuh cewek2
huahahahhhha....

Anonymous said...

panteslah kalo otak'y sgede bakteri..
ahhhahah

Anonymous said...

makasih loh comment2nya.. itu kjadian gw deh kayanya cerry,bakteri vs microsoft. Itu gw salah ngomong tau, maksud gw bakteri diliat pake mikroskop tp gw malah nyebutnya "microsoft". Cuma kesalahan lidah kok.. hehehe

Anonymous said...

oya..ini siapa ya yg post crita ini?? pnasaran gw..