18 November 2008

Gak usah yang ayu, yang seksi...

Cewek: "Tadi pestanya lumayan yah?"
Cowok: "Iya... By the way, kalo married kamu maunya resepsionis yang sederhana aja kan?"
Cewek: "Euhhh..."

Didengar oleh seseorang yang berempati dengan nasib si cewek.

11 comments:

Anonymous said...

dudul...

den Koplak said...

resesi ekonomis sekalian aja... dodol

Anonymous said...

maksudnya yg sederhana kayak apa ya?
yang pakaiannya sederhana atau orangnya sederhana?

kizsee "KISEKI" said...

HUAHAAHAHAHAA ..
oon.

sonador said...

huakaka..lagi terbayang2 mw nikahin resepsionis kantornya kali..

Anggi said...

persepsi yang bikin miris si cewe..
huhuhuhuhuh..sepertinya mau poligami tuh cowo..kahkhakhakha..

Anonymous said...

hahahahaha!! gw kenal ni orang yang ngomong.... hahaha... dodooolll....

Anonymous said...

titip salam sama yang ngomong. bilangin, gua juga mau yang sederhana. biar gak mahal biayanya

GossipGirls said...

alamat ilang jatah semalem....
hehehehe

Anonymous said...

Jujur... bosen dech... Ngupingjakarta belakangan kebanyakan masukkin cerita ttg salah-salah ngomong ginian...
Jadi pada gak lucu lagi.

Postingan di Ngupingjakarta yang awal-awal, jauh lebih banyak yg lucu.

^_^v

LikesukA said...

iya benerrr!
ko jadi banyak cerita yang mirip2 gini..

ayo lebih kreatif ah :)