18 November 2008

Harusnya masih sih...

Tante: "Ya alooh... Ponakan... Udah gede ya?"
Keponakan: "Hehe... Iya tan..."
Tante: "Udah gede banget? Udah perawan sekarang!"

Acara keluarga di Jakarta, didengar oleh sekeluarga yang ingin kabur saat itu juga.

18 comments:

Anonymous said...

emang tadinya ga perawan apa??? lol

Anonymous said...

Lucu sih kalo didengar anak-anak sekarang. Tapi, kalo orang jaman dulu menyebutkan perawan maksudnya perempuan yang udah beranjak dewasa...

dari anak gaul yang banyak temenan ama ibu-ibu ;)

den Koplak said...

abis operasi biar jadi perawan ya keponakan si tante...

mei said...

klo nenek gw di daerah malah ngomongnya "udah bujang ya skr!" maksudnya apaan sih ya? bujangan? tp gw kan cew :p

kizsee "KISEKI" said...

hha,
persis mbah putri aku !!
setiap ketemu aku, pasti nggak lupa bilang ..
"aih .. teteh! udah perawan sekarang !! dikawinin aja lulus SMA .."

keiiin said...

wkakwak iya sih.. bosonyo orang tua.. wakwkaka
lupa tan dulunya perawan ngga yah??
skr sih perawan siih.. heuhuehuehue

aDHiT said...

hwakakak, yang *GEDE* apanya tan?? hehehe

Anonymous said...

keponakan: (dengan poloso) iya tante masih perawan, kalo tante?

rurski said...

berarti dari kemaren ngk perawan ya? huakakakak

fee's babbles said...

Keponakan : ummm....kayaknya sih masih tante (mikir mode on)
huehuehueehehehe..

Leony said...

Wah, ini yang nulis nguping jakartanya jg nggak update nih dengan istilah tempo dulu heheheh... Kalo orang dulu nyebutnya emang: udah perawan atau udah perjaka :D.

Diah said...

@leony: tantenya masih berasa di jadul kali.......^o^

Evangeline said...

loohh??? kecilnya ngga perawan dong??
XD

thenands said...

baruuuu aja lepas perawan tan

Perdana Putri said...

Haha, sama kayak Tanteku,jadi heran, kapan sih masa dimana cewek jadi perawan?

Anonymous said...

ga Lucu ah

Anonymous said...

di tempat saya, istilah itu masih lazim digunakan. "wah mbak, lama nggak ketemu, tau2 putrinya sudah jadi perawan aja". it's common, and no problem at all.

Anonymous said...

pada lebay ah...
atau jangan2 merasa lucu karena udah nggak perawan?