26 November 2008

Heh, kamu ketauan sering beli...

Cowok sedang memilih film biru: "Yah bang... Kok film ini-ini aja sih bang?"
Penjual DVD: "Abis yang beli itu-itu juga sih mas!"

Glodok, didengar seorang teman yang bertanya-tanya seberapa banyak koleksi temannya.

11 comments:

Anggi said...

bwahahahahahah..telak !!

time2showup said...

ketauan bgt sumpah. sapa tuh yg ngirim? wkwkwk

Diah said...

wuakakakka, kasian amat tuh..mayanlah dapet titik keseimbangannya antara penjual ama pembeli

gabriel said...

wo oooo kamu ketauan

Anonymous said...

hahahahha, kocak nih, gini dong nguping jkt jgn cuman plesetan2 kata mulu..

dewi nobi snobby said...

aduh sumpah lucu banget :D
besok2 dia pergi ke abang tkg vcd bokep pake penyamaran

Anonymous said...

gw juga pernah tuh..pas di tempat jual DVD bajakan, gw godain mas yang jual "ih masnya cakep2 kok jual DVD bajakan" eh dijawab "nah mbaknya cakep2 cari bajakan juga" T_T

malu diliatin orang se-ITC...

Imam said...

No comment ah..


berasa tersindir gitu buahahahaha

ade said...

ehehe..iya juga tu bunk:D

oden said...

masih jaman ya beli film bokep ?

Anonymous said...

iya neh... masih jaman gitu beli pilem bokep???

khan skarang jamannya download...
kawokaowka