18 November 2008

Hmm, mulainya aja pake airsoft, terusannya gimana ya?

Cowo Sok Keren dengan semangat menggebu: “Saya dari dulu senang main air soft gun, memang ga ada aturan bakunya kalo main, yang penting, kita mainnya foreplay...”

McD, didengar oleh semua rekan kantor yang merasa terlalu banyak mendengar informasi yang tidak penting tentang cowo ini.

10 comments:

den Koplak said...

mainnya di ranjang kalee... foreplay

Kami : said...

huahahaha...

gokil foreplay!

DIAH IS HERE said...

jyakakakka, masih keingetan sisa smalem kali tuh..^O^

Anonymous said...

for fun kali yaa maksudnya??ko jadi forplay??apa kurang forpalynya semalem??hahahaaa...

Anonymous said...

FAIRPLAY MAXUDNYA BUU... GA CURANG!!

kadang khan kalo maen air soft gun gitu ada yg ngga mau ngalah kek anak kecil... udah kena tetep bilang gw khan blom mati...

PecintaBayiMerah.. said...

oh maksudnya grup musik jazz fourplay kali...

Anonymous said...

nih main airsoft gun di ranjang kali ya?!

Anonymous said...

FAIR PLAY .....

miTWOe said...

LOL

Anonymous said...

naaahh yaaa..
ktauan yaa..