05 November 2008

Jadi waktu saya dulu...

Pada waktu menonton siaran langsung pemakaman mantan presiden RI, Soeharto.
Ibu-ibu: "Lho, kenapa ikatan tali pocongnya dibuka?"
Anak muda: "Oh iya, tante belum pernah dimakamkan secara Islam sih ya."

Didengar oleh ibu-ibu lain berpikir apakah ungkapan si anak muda berdasarkan pengalaman pribadi.

16 comments:

Lanay said...

PertamaX yh?

Btw, gw jg lom pernah dikubur secara islam tuh, xixixi

DIAH IS HERE said...

abis nonton tali pocong perawan kali tuh anak......hahahahhaha

den Koplak said...

huahahaha, makanya buat pengalaman pribadi sih sekali-kali minta dikubur secara islam gitu tante... yah barang 1-2 hari gitu.

Anonymous said...

anak muda yang cerdas....:p...

masabu said...

kalo tali pocong ga dibuka nanti ga bisa napas...

dhidi said...

emang maksudnya apaan sih (mode oon: on)

dhedea said...

gue link yaaa :)

dhay said...

apa kita bikin aja "training makam-memakamkan orang secara islami"? hehehe

ultrapluralist said...

boleh dhay, lu tapi jadi korbannya

Karima Yolita said...

:)) namanya juga anak-anak...

ndutyke said...

wih, mampir kemari tengah malam... baca postingan tentang pocog :))

lumayan serem, instead of ketawa :p

Anonymous said...

ya ampunn..klo emang udah pernah dimakamin gt terus beneran keluar lagi mau juga bagi2 ceritanya...serem ga disebelah sana...hahahhhaaa..kocak abis....:))

Anonymous said...

sakit jiwa

Anonymous said...

aduhaduaduh
anak muda jaman sekarang kok kurang ajar yaaa???? ckckckckck

Anonymous said...

klo ud pernah dimakamin secara islam trz nulis comment di sini...
hiiiyyyy....

Anonymous said...

ihh..

serem...