05 November 2008

Jadinya mau yang mana?! Si abang apa si dewi?!

Di dalam bioskop, saat pemutaran film yang dibintangi Dewi Persik.
Dialog Dewi Persik: "Aku mau naik abang yang itu aja deh."
Penonton cowok: "Gw juga mau naikin abang itu... (salting) eh...maksud gw, gw juga mau di naikin si dewi persik... (makin salting) eh...ah...au ah..."

Bioskop di Jakarta, didengar oleh pacar si cowok yang ingin menuang popcorn dan soft drink ke celana si cowok.

12 comments:

carbuncleRUBY said...

gyahahaha..
ckckckk.. betul banget judulnyahh
gak mau naik pacarnya aja nih ??
tar malah dinaikin pacarnya loh !!
hehhe.. XD

Anonymous said...

LOL LOL co nya beneran ga banget deh

Anonymous said...

bisex?

seseorang said...

ada yah, yg nonton filmnya Dewi Persik?

imbisil said...

hahahaha...
dewi persik pasti mau lo naikkin..
BISPAK getoh!!

*lol

den Koplak said...

huahahaha naikin abang-abang... hiiii jijay de...

anak lugu said...

iihhhhhh!

dienta said...

Sayang amat duitnya dipake buat nonton film Dewi Persik hihhh

Anonymous said...

Cowo na bisex . . ="

danendra said...

dengan nonton film2 kayak gini
sama aja kayak kita mensupport keberadaan film film sampah aja
karena pasti produser macam2 p*njabi&co. bahwa marketnya masih gede

ya sama aja kalo kita minta plastik kalo cuma beli rokok ikut kontribusi terhadap global warming

Wienz said...

Hasrat terpendam keluar pertama kali kayaknya hahahhaa

miTWOe said...

bodoh =))

terakhirnya gw demen bgt,, au akh =))
pasrahhh