18 November 2008

Jujur sejujur-jujurnya...

Mahasiswi #1: "Si X susah diajak jalan2. senengnya dirumah, baca, nonton."
Mahasiswi #2: "Sama dong sama gua, sebenernya kan gua cewek murahan..."
Mahasiswi #1: "Hah? rumahan kalee..."

Universitas di Jakarta, didengar oleh seseorang yang ingin tahu kehidupan pribadi mahasiswi itu.

14 comments:

mell26 said...

curcol hihhihihi

joe said...

gilee....jujur banget nih ce

ROFL....

kizsee "KISEKI" said...

ahaaii ..
nggak nahan bro !!

Ben said...

lebih canggih cewe per-ek yang waktu itu... :D

Anggi said...

mungkin maksudnya kalo di rumah semuanya serba murah..

hayah..

aDHiT said...

harganya berapaan mbak?? hehe, kok murah.

rurski said...

hakakakakak emang sering ketuker

Nisa said...

HAHAHAHAHAHAHA NGAKAK

GossipGirls said...

minta hp nya tuh cewe dong...

Blogger-Holic said...

sebuah pengakuan yg bnar2 dari hati..

mii said...

WAHAHHAHAHA aduuuh cape cape cape ketawa haha

Susy Ella said...

parah........salah ngomong atau pengakuan tuh?

he he he.....

Kawaii Killer said...

(>_>)

LOL, jujur sejujur jujurnya yah mbak?? nyahahaha~

Artha said...

asemmmmmmmmmmmmmmmmm gue ngakak abis baca ini .... gak kebayang ya klo geu ada di kejadian itu bisa-bisa lemes gue ketawa .......