10 November 2008

Kalau ada cara lain, kasih tau ya...

Satpam berfilsafat: "Pada dasarnya semua manusia sama, mereka dibuat oleh bapak ibu mereka"

Pasaraya Blok M, didengar oleh pengunjung yang langsung mengiyakan pernyataan itu.

12 comments:

[astridarling™] said...

huahahaha, boleh juga teorinya, wakakak... :p

ramadije said...

loh loh ini sama persis kayak yang saya denger bareng 2 temen saya. yang submit siapa nih?

den Koplak said...

ya iyalah... tuh satpam mo jadi filsuf tp gagal kalee...

Ben said...

"oooo... gitu ya pak satpam?
trus cara buatnya gimana?"

dwee said...

ya iyalah, masa ya iya DOnk Pak :p

es teh manis said...

HAHAHAHA

gw suka ma gayanya ni satpam hehehe

Nia said...

Mungkin juga motto satpam itu adalah "Ga makan klo nasi belum mateng"

sora said...

wah salah. yang bener tuh itu terbuat dari pertemuan kecebong ma bola 1 titik.
HWEWEWEWE

yogadhita said...

beruntungnya perusahaan itu mengontrak satpam yang bijaksana

Evangeline said...

BENER BANGET!!! tumben2 ada yang mecahin teori kyk gitu.. hahhehehehahah

mona said...

bwahahahahahhahahhak

lulusan sekolah tinggi filsafat mana ne si pak satpam??

Anonymous said...

Satpam yang berfilsafat itu juga pernah mengeluarkan kata-kata bijak:

Manusia mati,...karena sudah tidak ada nyawanya...