03 November 2008

Kalau menurut Darwin sih . . .

Di dalam lift.
Cewe#1: "lo orang mau kemana abis kelas ini?"
Cewe#2 yang lagi bete: "lo orang...lo orang...kalo gw orang, lo apa? Monyet?"

Universitas di Karawaci, didengar oleh teman-teman yang menyesal masuk lift yang sama.

27 comments:

carbuncleRUBY said...

GYAHAHAHAHAHA
benar juga setelah dipikir..
laen kali gue gituin ah temen gue..
wekekkk..

irwn said...

wahahaha..benar2 rasis..tapi kocagghh!

DIAH IS HERE said...

hahaha, test ah ke temen2 gw...

cheyqua cuomova said...

bukan lo orang sebenernya.. lu orang.. dia orang.. sama wa orang.. hahahahaha

den Koplak said...

jd berpikir sendiri "gw orang ga ya?"

piNkaHoLiCiOuS said...

itu univ di karawaci?.. plgn UPH?:P

Anonymous said...

gila rasis berat :D, gw aja ga berani gituin temen gw yg suka "lu orang lu orang" lol :D

Anonymous said...

hehehehe dulu gua suka gituin teman gua tuh, tapi sampe sekarang tetap aja gitu ngomongnya.

und said...

Bs perang antar spesies neh..

nodakopi said...

Apalagi kalo bukan UPH!! Mulutnya yaaa...ohohoh

cell said...

anak2 uph kacau! haha

Anonymous said...

kok gw merasa klo itu gw ya? cmn kanpus gw bukan di karawaci sih.
tapi gw dan temen gw sering bgt ngomong gitu.
hahaha..

Anonymous said...

bhs daerah khusus binus.untar.uph.

Anonymous said...

hahha... london school juga tuu

Murasaki said...

mau toss ma si cewe bete dhe.... ^_____^

Susy Ella said...

"lo orang" itu maksudnya "lo"

gw pas tinggal dilampung.....sering tuh denger kata itu..

Anonymous said...

gyahaha... Dlu waktu pertama denger aneh banget rasana, skrang mah dah biasa..
Lo orang.. Knapa harus d perjlas gtu ych???

Anonymous said...

wahwahwahwah parah juga tu cewe#2
kenapa gak sekalian berkelamin ajaa?? eh maksudnya berkelahi hahahahahaha

eeyoreloveu said...

iih paling MALES tuh gw denger orang ngomong gtu *ahahaha rasis* tapi biarin aja, aneh bgt sih,, emangnya lu monyet apa?? ahahahahaha
peace ya yg merasa NGERASA ^-^

Anonymous said...

bukan gituh..itu dari bahasa daerah soalnya...urutan katanya emang gitu..hahaha....
lu lang ---> lu orang (bahasa hokkian)

sekian penjelasan dari orang yang jg ngmg kaya gitu..HAHAHAHAHA

utine said...

waduh... ini yg ngomong temen guaaaaaaaa!!!!! ahahahahahaha.... i was there in that elevatorrr.... dan dia ngomongnya sama temen guah yg 1 lageh. wakakakakakakkk. dasar...

Anonymous said...

aduuh ni sering bgt gw denger...ga di jakarta ga dimelben hihihi

te-be said...

lu orang = lu pade = kalian

Anonymous said...

ahaa gue dibinus isinya banyak banget yg ngomong gitu

Anonymous said...

gw rasa ni bkn UPH.kyana binus or untar.hhe.LOL

nonamanisiapayangpunya said...

hahhaaa..pertama kali gw masuk binus gw juga bingung tuh, awalnya kl mereka nanya gitu gw balesnya 'gue orang'..wkwkwkkk..
trus bahasa satu lg y fenomenal adalah....'berapa duit'.sampe sekarang kl ada org nanya berapa duit, gw langsung jawab, 'banyak!! gk bs di itung..'
hohohoo..
piss yoo

Imelectric said...

bwahahahaha fenomenal!LOL