10 November 2008

Kalo ngomongnya pelan emang gak vokal sih, pak...

Guru Bahasa Indonesia: "Jadi huruf vokal itu adalah A, E, U dan O!"
Murid: "Pak, huruf I-nya?"
Guru Bahasa Indonesia: "Lho? emang I termasuk huruf vokal?"

Bimbingan Belajar di Fatmawati, didengar oleh seorang murid yang ingin duitnya kembali.

17 comments:

den Koplak said...

guru yang bodoh, ya jelas huruf vokal ya "o" dan "a" kalau konsonannya "v", "k", dan "l" :D

beLLabeLLa said...

ini beneran?? kok masih bisa jadi guru?

Nisa said...

sini dah gue aja yg jd guru ckckck

suparmanibab.com said...

guru bimbel yang tidak kompeten

avd77juve said...

pecat!!!!

Anonymous said...

aduh plis deh ah gurunya

Anonymous said...

parah!!

Master said...

Mungkin si guru sengaja salah biar muridnya "dong" belajarnya n gak ngantuk gt...

apalah arti sebuah nama said...

anjrit..parah!!!

nemu di selokan mana tu guru??

Anonymous said...

guru inten ya? udah ketawan.. sejenis semua mereka..

tata said...

ini serius?! ada guru kayak gitu? huahahahahaha

Anonymous said...

emang inten apa gurunya kaya gini?

sesuatu said...

@avd77juve : setujuuuuu

Anonymous said...

hahaha.. gak lah.. masa guru inten separah ini. dulu gw inten kok..

Anonymous said...

masa sih ada guru gitu

Anonymous said...

guru SSC bukan neh??

Anonymous said...

pray for Endonesia