18 November 2008

Kalo teriak ya dipikir dulu...

Calon pembeli jam berteriak ke penjaga toko: "Mas, ini edited limition ya!"

PIM, didengar oleh pengunjung yang ingin mengedit orang itu habis-habisan.

11 comments:

Reevo Saulus said...

HAHAHAHA di toko apa nih PIM nya ? pengen gue cari nih orangnya hahahahaha gila gila gila

mei said...

huahahaha..biasanya orang salah ngomong, ini malah kebalik2 gt bahasanya...bisaaa aja..=))

Anonymous said...

Ahahahaha tai banget "edited limition"

keiiin said...

wadawww...
*tutup mata* *tutup telinga*
*nguakuaakk...*
huahuahuauhaua..
asiik yee.. pembeli salah.. @_@ maluw tuch

kurnia said...

hhahahaha
beneran ngakak deh gwe

DIAH IS HERE said...

jyakakkakaa......PIM sbelah mana tuh.

Didit said...

Huahahahaha..... Gue juga pernah dulu sering keseleo lidah ngomong "nasi gerong toler" gara2 denger joke "Maas, maf. Jalan Martadimana di nata ya?" dari temen gue.

fee's babbles said...

ckakakaka....
Kek adik gw deh, cuman klu dia salah ngarti'in gitu...

Adik gw : Eh bang, tadi aku nganterin mba X beli springbed di ps anyar..
Cowonya : Oh ya? trus springbednya udah dianter?
Adik gw : Kok dianter? ya bawa sendiri laah...
Cowonya : waks!! naik apa?
Adik gw : ya naik bemo..
Cowonya : Naik bemo?? emang muat?
Adik gw : ya iyalah bang muat, orang ditenteng doang kok bawanya?
Cowonya : Umm springbed kok di tenteng? kamu tuh beli apa sih??
Adik gw : springbed lah, itu yang buat tutup tempat tidur!!
Cowonya : naaaaa..... itu mah bed cover!!!!
Adik gw : (dong-dong)!!! huahahaha iyaa maksudnya bed cover

Ckakaakakaka

BionSport said...

hahahahaa, asli kocak bener...

mii said...

HAHAHHAHAHA bloon!

PecintaBayiMerah.. said...

Hehehe..Edit Lotion Kali tuh...