26 November 2008

Kasihan anak mereka nanti...

Cewek: “Aduh say aku kok ga ngerti sama sekali buku ini ya, minta otakmu setengah dong?” (berkata dengan manja)
Cowok: “Jangan dong sayang, masalahnya otakku saja sudah setengah, nanti abis dong...”

Didengar oleh seseorang yang kasihan dengan kapasitas otak pasangan itu.

10 comments:

Diah said...

cangkok otak orang aja dah

Anonymous said...

dasar otak lelet...

Anonymous said...

perbincangan ini menjelaskan mengapa si cewek menerima sicowok dan si cowok menyatakan cinta pada si cewek.

hahahahahahaha..

Anonymous said...

wkwkwkwk... ini mah bukan menemukan belahan hati, tapi belahan otak
kwkwkwkw...

Anonymous said...

pasti 1/2nya udah dikasih ke mantan dia sebelumnya...

beLLboy said...

buahahaha....belahan otak...

evilspeaks said...

yah...bersyukur masih punya otak yah...

della said...

itulah gunanya berbagi, saling melengkapi, wakakakak..

Anonymous said...

kocak nih..
bego-bego gimanaa...gitu :))
jadi inget kata2 cowo gw :"mending keliatan bego tapi bisa pinter dari pada keliatan pinter tapi padahal bego"

Anonymous said...

haha, lebayyyy!