21 November 2008

Kebanyakan mikir kali?

Cewek sambil pegang perut: "Aduh perut gue pusing banget nih.."

Didengar oleh teman yang langsung memastikan otaknya tidak ikut pindah.

8 comments:

Diah said...
This comment has been removed by the author.
Oscar Guo said...

eh, orang cina dan/atau malay kadang suka bilang gitu loh.. sakit perut dibilangnya pusing

Anonymous said...

hehe... perut pusing, brarti kepala mual? duhh.. binun...
hehehehehehe......

windy said...

Jadi inget ama pembantu gue dulu yg pas gue pulang langsung laporan : "Mbak di Pumba kepalanya pusing. Ga mau makan."
Pumba itu kucing gue :-p Gimana coba dia bisa tau kucing kepalanya pusing.

Anonymous said...

huahahhahahahahah,,,,,,!!!!

Anggi said...

Jantung Gwa mendadak migrain di bagian kanan..

philby said...

waduhh.,. otak gw kena maag nih,, hahaha, kudu minum sangobion ya?? ;D

aphaOrion said...

aaa...gw baca ini pas lagi minum,langsung nyembur deh.hahahahaha