26 November 2008

Maaaaju dan gentaaaaaar!

Pengamen #1: “Busyeeet... Penumpangnye pada pake baju merah putih nih!”
Pengamen #2: “Iya nih, nyanyi lagu ape ye?”
Pengamen #1: “Lagu-lagu nasional aje!”
Pengamen #2: “Loe apal lagu ape?”
Pengamen #1: “Kaga ada yg apal gua, loe?”
Pengamen #2: “Waah..parah. Gua juga, terus gimana dong?
Pengamen #1: “Turun aje yuk?”
Pengamen #2: “Yuk!”

Didengar oleh penumpang Metro Mini yang langsung mau loncat keluar.

26 comments:

Anggi said...

bwakakakakakakakaakakakak..
duoduol..

Angga said...

padahal nyanyi lagu 17 agustus aja.. hehe masak gak apal juga tuh pengamen ...

philby said...

edan!!! hahaha
pengamen ga nasionalis!!! :D

Wid said...

aahahahahahah entry terbaik bulan ini!! =)))) *guling²*

Alan Dermawan said...

hahahahaha kocak yang ini, rata-rata pengamen emang begitu sih ya, sebodo teing

Anonymous said...

huehehe... hyaaaa.. die ngacir

Anonymous said...

pinter tuh! mereka tau kalo gak turun bakalan disuruh nyanyi sampe muntah darah tapi kaga di bayar ama pasukan merah putih.

den Koplak said...

gebleg...

Diah said...

wuakakakakakaka.......pengamennya dolo sering bolos sekolah sih...apa g sekolah?poor them....T_T

Hengky said...

gak jadi nyanyi :D takut ditusuk bambu runcing kali yach ^o^

Anonymous said...

gyahahhahahahahhaa.. nice one!

sonador said...

jah pasrah bgt tuh pengamen? padahal mah cuek aja kali mas..

irene said...

Keren hahahahahaha

ramadije said...

wanjret parah ngakak abis

THE NEVERLAND said...

wah. contoh negarawan yg ga peduli sama negaranya nih.

Lanay said...

@diah: gimana mau sekolah, wong makan aja susah mba... Parah lo

dee said...

oon pisan...

PecintaBayiMerah.. said...

Untung bukan di kapal yah ngamennya,,kebayang mereka loncat kmana...

Bims said...

Huahaha... Gokil abis sih pengamennya. Masalahnya mereka pake diskusi segala...eh.. ga jadi! wakakaka... *guling-guling*

Meguchi Loon said...

GYAHAHAHHAAHAHAHAHA!!!

BEGOOOO!!! lol

Risuka said...

bwoahahahahahahaha

aureliaclaresta said...

itu pengamennya bencong ya?

Anonymous said...

GImana kalo para penumpang Metro Mininya ajarin itu pengamen lagu nasional? :D

Shinlee said...

ternyata... benar-benar ada rakyat indonesia yang gak hafal lagu nasional.

Uto said...

hahaha pengamen nya sengaja turun, soalnya banyakan anak SD yg di metromini, daripada abis suara tapi ga dibayar

Anonymous said...

nyaaahahahhaha..
T.O.L.O.L