10 November 2008

Makanya saya gak mau nanya, kak!

Senior sok jadi pemimpin: "Masa malu-malu sih kalian, kalian tau ngga kata pepatah, malu bertanya... Besar kemaluannya!"

Universitas swasta Jakarta, didengar oleh seluruh mahasiswa baru yang semakin yakin untuk tidak bertanya.

5 comments:

carbuncleRUBY said...

ahahaa, kalo gitu gue juga gak mau nanya2 lagi dehh..
edan!

Anonymous said...

hahaha...biar besar kemluannya yah?? klo gitu cobain ya, klo uda berhasil kasi tau ke yang laen...biar membawa berkah juga buat yang laen

Anonymous said...

Jadi pengen nyari cowo yang malu bertanya :D

Anonymous said...

hahahahahahahha
gw jadi inget guru pkn gw waktu smp
ngomongnya mirip-mirip kayak gitu

Anonymous said...

malu bertanya sesat di jalan
kemaluan besar..susah berjalan...
hehehehe