13 November 2008

Memang bawaan lahir ternyata...

Cewe #1: "Coba yang pelan deh ngomongnya, en...si...klo...pe...di...a."
Cewe #2: "En...si...klo...pe...di...a."
Cewe #1: "Nah tuh bisa. Coba yang cepet?"
Cewe #2: (Dengan wajah yakin) "Ensikopledia!"

Didengar si cewe #1 yang bingung antara mau ngakak atau mau mengubur kepalanya di dalam tanah.

16 comments:

Anonymous said...

Ada kok yang kayak gitu...ada juga yang suka ketuker antara l ama r...ngomong rel jadi ler...hehe

mii said...

hahaha temen gue juga kaya gitu. ngomong konglomerat kelibet jadi konglomelarat haha

keiiin said...

wkwkwk..
lidah tak bertulang memank,, wkwkkw

teph said...

HAAHAHAHAHHAHAHA konglomelarat~

danendra said...

hahahahha konglo-melarat
sangat kontradiktif

Anonymous said...

temen gw ngomong susu kedelai jadi susu keledai

avd77juve said...

kata abis nonton acara Abdel-Temon di mana tokoh yang namanya Udin ato Mukhlis selalu salah nyebut 'Insomnia" jadi 'Isomonasia'....

ternyata ada juga kejadian nyatanya..., hehehe

K said...

beugh,, sama kyk aku,
kalo ngomong cepet-cepet jadi kebalik-balik. :D

Anonymous said...

disleksia itu namanya.
penyakit itu

siSka ^^ said...

standard nii posting..sorry to say

dewi nobi snobby said...

trus gimana cara ngobatin disleksia? gue juga kaya gitu lho, kadang bilang "share folder" aja ngga bisa. penyakit keturunan kayaknya (dari bokap)

siSka ^^ said...

disleksia itu bukan gt,, mslnya dlm kata ensiklopedia, dia bs ngenalin huruf2nya, tp dia ga bs ngerangkai kata2 tersebut jd kata ensiklopedia..

Blogger-Holic said...

kek temen gw susah bner ngomong introspeksi (bner ga gw ngetiknya??) ..

Anonymous said...

ahahhaha..

gw jd inget spupu gw..
gw: coba ngomong kele..lawar
dy: kele..lawar
gw: coba ulang
dy: kekerawar!

buahahaha

kebookyut said...

perlu lebih pelan kayaknya, hehe

athiex said...

sepupu gue yg SD
dy : mbak, aku tadi ke...puskesman
gw : apa dek?
dy :mmm...pukesmas
gw : puskesmas dek