10 November 2008

Mungkin mirip juga?

Setelah seribu sekian wisudawan,
Announcer: "X DONAL..."
Rektor memindahkan pita sarjana,
Announcer: "Sarjana BEBEK!"

JCC, didengar oleh 2000an wisudawan yang tertawa melihat muka pucat pasi announcer di layar dan bernostalgia masa kecil.

27 comments:

Anonymous said...

LoL!
Beneran nih? Kebayang mukanya si announcer....
wakakka

dienta said...

Hahahaha...beneran kejadian ini ya? Ampun deh, gak kebayang malunya kayak apa hahaha

bimasabimanyu said...

huahuahuahahaha!
Ngakak abis gw... LOL
Gak kebayang coba,
di JCC..
di forum resmi depan 2000 org wisudawan..
Sarjana BEBEK!!

gyahahahaha!

JustCallMe_Tito said...

Wakakak.... Parah...

malu ampe liang lahat tuh announcernya...

erina said...

beneran, wisuda tr*****i nih, gw ada disana, hahahaha...

Kodoq Tempur said...

wakaka...

ngakak kaga berenti gw...

bayangin ekspresinya...

den Koplak said...

Sarjana BEBEK gelarnya disingkat apa ya? wakakakak...

Anonymous said...

guolok poollll!!!!

wakakakakakakakaa

yogadhita said...

Rahardian Donal, S.Bbk gitu ya di ijazah?

Anonymous said...

sarjana bebek??tar klo uda mo sarjana gw boleh milih gelar jadi sarjana kambing ga yaa??hahahahhaaa...:P

Anonymous said...

hah wisudanya anak t******i? :)) :))... si t**y tampangnya kayak apa ya pas denger kayak gitu :)) :)) :)).....

Anonymous said...

hak kak kak gw baca ini sampe sakit perut...
wisuda tak terlupakan tuh

Anonymous said...

dia pasti kuliah kedokteran hewan spesialisasi unggas. hahaha

Susy Ella said...

mending tuh announcer langsung bunuh diri aja deh.......

Anggi said...

ngakak puoll..

Anonymous said...

Sungguh malang sang wisudawan itu yak..Udah susah2 kuliah,,eeh cuman jadi sarjana bebek....singkatan gelarnya apa ya???

Anonymous said...

anjrit,,,gw ngakak parah....ahahhaha...tuh mc malunya segimana yah....

Diah said...

jyakakakkaka, taon depan dah g dpake lg neh announcernya.......

Anonymous said...

ahahahahhaah parah nih nhahahahaha

miranti said...

hahaha...gw ngakak bgt bacanya. kasian amat si wisudawan itu..

jowo tulen said...

*ROFL
raineee....
parah tenan ndez..ndez..

tasya said...

yaampu..g ngrti bgt prasaan tu announcer.pasti dia kcapean smp sempet2na nyari hiburan dgn bkin theater of mind.hakhakhak

sabrina said...

JIAHAHAHAHAHA.

sampe nangis bacanya :')

auchan said...

LOLLLLLLL


NGAKAK SUMPEHHHHHHH!!!! ><

Teky Widjaja said...

wakakakaka, perut gue ampe sakit.

tekywidjaja[dot]com

Laila said...

gw ngebayangin wajah Donal Bebek dgn pantat seksinya pake toga dan topi wisuda...kocak abis yg ini

Elle Lou said...

*ngakak guling2*

gak kebayang tampang wisudawan (plus ortunya)..


huahahahahahhaha


(kalo announcer-nya mah kebayang,, malu luar dlm itu mah,, haha)