21 November 2008

NGUPING DI PESTA BLOGGER 2008!

Buat yang ke Pesta Blogger 2008 besok, ayo buka kuping lebar-lebar. Siapa tahu ada dialog-dialog absurd antar blogger. Kalau terkumpul banyak, NgupingJakarta akan bikin satu thread khusus buat itu.

Have fun tomorrow!

8 comments:

Diah said...

sayah nunggu baca aja...hehehehe

welly said...

siap nguping ....

zK said...

can't wait for it

den Koplak said...

wah seru banget pesta bloggernya, acaranya satu lantai di BPPT meriah dan rame, persis kayak pesta kawin banyak peserta dari berbagai kalangan, pokoknya jadi banyak temen deh...

(katanya gitu sih soalnya aku ga bisa datang :D )

Anonymous said...

updateannya manaa..T_T

Harry said...

wah saya baru baca posting yang ini, hehehe....

saya cuma denger ini :

"lho katanya pesta blogger, kok malah pada nge-Plurk sih ????"

(diucapkan di podium atas, dengan suara yang sekencang-kencangnya)

:D

Anonymous said...

soalnya blogging ngga pake karma hihihi

yozza said...

ditunggu gan