26 November 2008

Ntar catetannya ilang soalnya!

Teman #1: "Jek... Kok buru-buru amat mau kemana?"
Teman #2: "Udah jam 5 lewat gua belom Ashar. Keburu malaikatnya ganti shift."

Al-Azhar, didengar oleh teman yang ingin mengecek jadwal malaikat.

18 comments:

Astrajingga said...

attacht juga dong jadual shift nya :)

Anonymous said...

lho emang bener kok, malaikat ganti shift saat ashar... tanya deh sama ulama

dienta said...

Haha bole-bolehhhh

Diah said...

wuakakakkaka...ada brp shift emang?

Anonymous said...

emg malaikat ganti shift ya? hehe

temonsblog said...

iyoi, ada dua shift subuh sama asar-magrib

ngajidong jangan ngajinah mulu' :q

karyawan said...

kereen...kereen...

Anonymous said...

bener malaikat ganti shift saat shubuh dan ashar....

tapi tetep lucu kok...karena yang masang posting itu gak ngerti hal begini....
kecuali kalo make something funny about a religion.....itu pasti tidak lucu...

cuy said...

emang bener koq.. malaikat ganti shift pas ashar.. makanya jgn ampe telat ashar ya.. :)

PecintaBayiMerah.. said...

brarti kita kalo abis berbuat dosa pundak sebelah kiri kita goyang2in aja yah biar malaikatnya ga bisa nyatet dengan benar..??hhehehe

qhyzz said...

WAKAKAKAKAK Humor millenium nih ! gokil abis

Adiz said...

iyaa pas ashar sama subuh malaikat ganti shift hehe

Anonymous said...

eh,
baru tau gw..
thx ilmunya!!
niy blog ad gunanya jg selain buat ketawa-ketiwi...

@pecintabayimerah: nick lo ngeri jg ya!!

chubie said...

minta artikelnya duuunnkkk
baru denger ada malaikat ganti shift...

kirain 24 jam non-stop..

Yusuf said...

gua mau minta jadwal shift malaikatnya dong ! Coba buka http://101faktabumi.blogspot.com

aci said...

Aaaahh, gak lucu nih...
Masa' bawa2 agama sich...

cut putri said...

iyaaa, itu emang bener. yang posting aja g ngerti,, makanya blajar ngaji dikit mas...

evan said...

tetep lucu juga sih, keliatan polos tu anak. kan Teman #2 masih bisa ngasih alasan yang umum misal "Waktu asharnya mau abis"
jadi inget humor2 sufi ma cerita2 abu nawas