10 November 2008

Oh, berarti gak cukup duit gua..

Bapak-bapak sok penting dan berbicara keras lewat handphone: "Kalo cuma lima milyar sih gua ada, cash, tunai, loe boleh pake dulu buat bayar utang... (diam sejenak kayaknya ngedengerin omongan temennya di seberang telepon sana) Tunggu dulu, lima milyar itu nolnya berapa ya?"

Warung tenda sekitar BNI 47 Sudirman, didengar oleh seseorang yang langsung blank.

12 comments:

Yudhis said...

mas nguping, sejak kapan ad BNI 47 ?? wakakaaaa....

Rika said...

please deh mas... hahaha..

Victoria said...

kaenya adanya BNI 46 deh bukan 47..

vidya said...

pasti di sebelahnya tuh. tetanggaan pasti

Anonymous said...

waaah.. ada bank baru yah? BNI 47?!!! hahah... admin jadi bahan ngupingjkt sendiri.

Shirley said...

Baru mo komen, dah keduluan... ^_^

Biasa gw suka sebel ma om-om kaya gitu tuh, tapi mulai skrg gw dengerin deh, biar bisa nyumbang di sini!

Adian said...

hahaha 47, pantes kok janggal ya

dewi nobi snobby said...

hhooo iaaa yaaa.. berkali2 gue baca ngerasa ada janggal ternyata BNI 47 toh?
dudulz..

Anonymous said...

47..46 cuma beda dikit doank ko hahaha

Anonymous said...

hebat emang perkembangannya BNI, setau gue baru sampe BNI-46 yang bidang usahanya perbankan... ternyata sekarang udah BNI-47 ya...? ekspansi usahanya udah sampe mana lagi nih?
gue jadi inget waktu kecil dulu sering disuruh nyokap ke warung beli salah satu produknya tuh, sabun colek BNI-29
ntar kalo BNI-100, kira2 udah bisa bikin kendaraan antarplanet kali ya?

kacakaca said...

kayaknya pnah baca postingan ini dimana gitu deh.. persis.

Anonymous said...

ahhaahhaha..
yg dkomenin bukan'y cerita'y tp Lokasi'y..
yg nguping Lebih bego..
ahahhaha