13 November 2008

Oh, ternyata bapak juga ya...

Calon Pembeli: "Mas, bisa lihat HP yang itu?"
Penjual: "Bisa pak, ini model terbaru lho."
Calon Pembeli: "Bisa dinyalain gak mas?"
Penjual: "Wah, ini dummy pak."
Calon Pembeli: "Iya, tapi coba dinyalain, saya mau lihat..."
Penjual: "Tapi ini dummy pak...(mulai bingung)."
Calon Pembeli dengan nada tinggi: "Iya! Tapi tolong dinyalain dong! Pelit amat sih!"

Gerai HP di jakarta, didengar oleh calon pembeli lain yang berpikir mungkin si calon pembeli lupa dipasangi otak saat keluar dari pabrik.

13 comments:

keiiin said...

maksa dulu yg penting mas!!
nyalain dong!! saya kan mo belii,,
hueaiehaueaiheuahia
pelid amat sih... kwkwkwkwkwk
ntr saya ngga jadi beli looh,, /pif
hueahieuaheihaueaiea
minta nyalain dummy aja susah /an
wkakwakwakk
swt ah,,

mii said...

hahahha bodooooooh

christabelle said...

waduhh si om. kalo gini ceritanya sih, om nya yang jadi 'dummy'! Haha

Anonymous said...

ya mbok dijelasin tho mas. kasian tuh bapak2 :D

den Koplak said...

ponsel dummy yang dijual oleh penjual dummy dan ditawar oleh calom pembeli dummy... klop deh.

sora said...

si bapak siap lempar sepatu th. AWASSSSSSS !!!

Anonymous said...

iya!saya juga.Ayo nyalain kenapa?!

del del said...

wooo!!
nyolot bgt c tu bapak2!!

Anonymous said...

ya kalo bapaknya maen samber gitu mana sempet ngejelasin lah, hahaha! gue kebayang gimana terperangahnya gue yang jadi penjualnya. Pasti mau marah ga bisa dan mau ketawa gak tega, kekekek

Evangeline said...

hahahh bapaknya ngga tau artinya dummy sih... yang dummy bapaknya kali ya??

Anonymous said...

dia kira dummy itu merek ponsel baru ....

Astrajingga said...

otak bapak dummy juga kali #-o

Anonymous said...

Kasihan.....maksudnya bener2 "kasihan" bapaknya, udah bpk2 kok di jadikan bahan tertawaan...ya maklumlah klo gak ngerti arti dummy, namanya juga bpk2 keluaran taon jadul..piss :)