26 November 2008

Otoriter, bagus, kamu calon pemimpin.

Tante: “Halo adik manis... Ini ada mangga arum manis buat kamu...”
Ibu: “Ayo nak, bilang apa kalo dikasih mangga sama tante? Ayo, bilang apaaaa?”
Anak: “Kupasin dong.”

Didengar tetangga yang menunggu dengan tidak sabar kelanjutannya.

55 comments:

Anggi said...

bagoos..(ngakak)

Anonymous said...

duh.. adek pinterrrr...
XD
waakakakakakakkakkkkkk.....

Rut Kelly Here said...

Gelooo.... Mati gaya toh tante

Angga said...

gw rasa kelanjutannya adalah si tante nusuk si ade pake piso dapur

Anonymous said...

haduhh...
kelakuan anak jaman sekarang
fiuh

elsara said...

HAHAHA.. jadi inget keponakan gw. Good one!

philby said...

anaknya siapa tuuuuh?? hahaha

carbuncleRUBY said...

akakakaa
anak pintar !!
sekalian minta disuapin aja yahh !!
^^

©Sherly said...

gyahahhaha! ga skalean, minta di kipasin, di buatin es teh manis? XD

avd77juve said...

muka tante kaya pembantu sih....

Anonymous said...

muhahahahhahahah koplok

plainami said...

hauhauahuahuahuah

kenalan dong deek

Anonymous said...

great answer =))

Diah said...

calon pejabat masa depan Indonesia neh anak.........jyakakakakaka...minta lebih molo...

Anonymous said...

mantep ini....!!!! otoriter....hahahahahahaha

callmeeve said...

sangat kreatip dan penuh inisiatip

deedee said...

hwaaahahahahhahaha, to d'point deh si ade, kocak bangeet, hahahha...

Hengky said...

Hahhaaa... yang ini bikin gw ketawa sampe diliatin orang2...

daHeaRtBreaKer024 said...

hahaha..ngakak neh gw..
ckckc..anak jaman skrg..lol

Anonymous said...

inisiatifnya bagus banget nih anak...

salut gw :D

sasa said...

hahaha... selanjutnya ibunya ngejitak anaknya terus diumpetin di bawah karpet... MALUUUU...

beLLabeLLa said...

anak pintaaar....! hahahaha...

Araya said...

Hahahahahahaha

Kelakuan.. kelakuan!!

Nih anak bakatnya harus dipupuk..

irene said...

Hahahahaha! Duh adikkk..

Reevo Saulus said...

anak pintar ..

tyapratiwi said...

Hahaha aduh yg ini kocek bgt. emang bener anaknya pinter, ngapain juga kupas sendiri

Lanay said...

Tante: Udah dikupasin ni. Pisaunya mau ditusukin ke perut sebelah mana dek?

LoL

evilspeaks said...

selamat datang generasi cerdas...kayanya US bakal lewat neh m,kita...

Anonymous said...

wahahahahaha
kocak abis

Anonymous said...

Polooos! :D
Lucu bgt adeknya!

onta pink said...

hahahahha ... santun sekali perilaku na =))

Anonymous said...

WAKAKAKAKAKA GU-GU-GU-GUOBLOOKKK!!!!

Anonymous said...

say hello to my little friend..!! hahaha....

Tashya said...

abis itu minta tambah lagi ama tante nya trus minta kupasin lagi
wakakakakak

Meguchi Loon said...

HAHAHHAHAHHAHHAAA.. lol

Risuka said...

hebat pintar ya si ade??

jundi said...

kayaknya bakalan lebih lucu kalo si anak jawab kayak gini: "adek kan belum belajar baca, tante"

BM Laura Killed said...

haish!! kelakuan si anak garong

kejadian selanjutnya si anak dimasukin dg paksa ke perut ibunya dan sang ibu kapok untuk punya anak lagi

Anonymous said...

Baru sekali ini saya melihat anak sepintar ini...

Anonymous said...

Yang penting jujur! Hahaha... *ya nggak, de?* hahaha

Dennis said...

wakakkakakaka anak yg polos !!

nguping cabang bandung said...

"iya dek, sini mulut kamu yang saya kupas!"

Putri said...

Jiaahhaahahha!!

Kacooooooooo!!

Anak sekarang emang pikirannya lbh suka yg short cut kalii yaa...???

Hihihiiiiiiii.......

mister said...

manteb jack

Anonymous said...

bisa juga "yah Tan, kok cuma 1?"
wekwekeke..

Agheelz said...

gue pengen adopsi ni anak

fege said...

bagoossss!!!!

pelajaran yang bisa didapat..
"kalo mau berbuat baik, jangan setengah-setengah"..

hahahaha

leetkevin said...

harusnya jangan "Kupasin dong."
kenapa engga "Minta lagi dong." ahahah

Anonymous said...

bhahahahahahahaha si ade emg top!

racay said...

yak... benar sekali.

miTWOe said...

mantab =))

Anonymous said...

BUAHAHHAHAHA...

Anonymous said...

anaknya gokil banget dah!

rizkaizka said...

anak pinter XD

lunacyme said...

gyaaaaaaaaaaahahaha.... ogah jadi tantenya...