05 November 2008

Priiiiit! Kamu kena kartu merah!

Karyawan #1: "Laporan Pak S sudah siap semua belum?"
Karyawan #2: "Sudah, kecuali umpan lambung dari Bu C."

Didengar oleh staf SDM yang akan segera membuat laporan tentang efek demam sepakbola terhadap kinerja karyawan.

11 comments:

DIAH IS HERE said...

ga mudeng......>.<.......obsesi ama bola aja

den Koplak said...

...dan pembicaraan pun berlanjut:

Karyawan #3: "Kan laporannya udah di-teckle ama Mas D!"
Karyawan #1: "Di-handle kali..."



Didengar dua kali oleh staf SDM yang akan segera membuat laporan kedua tentang efek demam sepakbola terhadap kinerja karyawan.

dienta said...

Gosh...another garing one di kolom komentar :D.

Anonymous said...

yoii, garing bgt ahh ninggalin cerita di kolom komentar...

Anon said...

Bukan cm garing tuh yg suka ngirim di kolom komentar....tapi kesannya kaya "ga mau ngantri pengen cepet2 dibaca yang lain"

Padahal dialog2 yg masuk ke nguping jkt ky nya diseleksi dulu...dimasukin yg bener2 lucu....

No Offence, cuma pendapat pribadi..peace!

Anonymous said...

den koplak mendingan buat blog baru deh yang isinya lanjutan2 humor di blog ini.. hehhe

Ben said...

setuju saya sama dienta, den koplak ngasih komen dimana2 tapi semuanya ga lucu.. ganggu orang lagi enak2 ketawa aja

den Koplak said...

iya garing banget tuh orang...

yogadhita said...

tapi maksudnya umpan lambung tu sebenernya dia mau bilang apa sih? sepak pojok?

Anonymous said...

Maksudnya ngasih feedback (umpan balik kali ya)

Anonymous said...

JADI PENGEN...

A: eh,lu suka makan kolak gak?
B: suka banget gue makan kolak. apalagi ama pisang goreng tepung yang garing2 gtu deh.
A: pas banget tuh. klw ada di depan gw langsung gw abisin! embat!




terdengar oleh seseorang yang sedang melintas yang baru saja kalah besar taruhan bola.