26 November 2008

Ramah dan jujur...

Penumpang Ambon: "Gila macet banget, kapan sampainya ini! Cukimay!"
Penumpang Jawa: (sok akrab) "Iya. Macet banget yah, mas..."
Penumpang Ambon: (menatap sinis sambil kipas-kipas) "Cukimay! Kurasa matahari ada 4 hari ini!"
Penumpang Jawa: (konsisten sok akrab) "Iya mas saya juga cukimay... Gila emang Jakarta yach!"

Bis 609, Cipulir, didengar oleh penumpang belakang mereka yang gemetar menahan tawa.

23 comments:

dienta said...

Cukimay apaan sih?

joicesayangkamu said...

cukimai. Kata makian yang parah abis...

Cuki = ML
mai = Mama

Klao gak salah

blacktuba said...

bener kok..ngakak abis mbaca ini...

Diah said...

ga ngerti.......T_T

bhs mana tuh?..^o^...

Ephi Ong said...

Bahasa Ambon, Diah.

N kayanya orang Ambon ga bakalan bilang "Kurasa..." deh.
Harusnya: "Beta rasa..."

Anonymous said...

ooo..jadi artinya itu toh,,
udah sering denger tapi kalo nanya sama orang pasti mereka selalu bilang,"gak enak ah jawabnya.."
ternyata...

atl said...

huhauahuahuhauah orang jawa kurang bergaul nih

Anonymous said...

ampyuuun...lucu banget deh nih, gue ampe ngakak abisss..

Araya said...

cukimay bukannya Ms. V ya??

Hahahahaha,,
Gwe juga ngakak nee pas baca ini

Kesian banget tuh orang jawa mukanya kayak cukimay...

Hihihihihi

ramadije said...

iya cukimay bukannya vagina ya?

Imam said...

Buahahahahahaha...

kampret said...

wah bukannya cukimai itu fuck ur momma gitu?
bahasa kasar!...kok ditempat umum ngomong gitu bangga ya?

evilspeaks said...

Yah,..whatever lah..akibat sok akrabh...

joolean said...

ML nyokap? maksudnya MOTHER F.....ATHER??? :P

jogjalicious said...

joolean said...
ML nyokap? maksudnya MOTHER F.....ATHER??? :P -> mungkin maksud lo mother fucker? hihihi

iya cukimai itu bahasa ambon yg kasar, tp emang cukup umum dipakai oleh preman2 kampung. hihih..

allenair said...

hilarious...

hahaha

einda said...

To jogjalicious:
Yah ampun, orang juga tahu maksudnya si joolean tuh itu.

andina said...

huahuahahha!
serius nh ada pembicaraan kaya gini??
kocak abis, haha!

Putri said...

Mestinya ada kamus bhs Ambon,,hkwhwkhwkhwkw!!!

*terguling2 tepat stlh taw ap arti "cukimai"*

sesuatu said...

MMUUAHAHHAHAHAHAHAHA hiahiahaahhhahahahhuhuhuahauhahahahaihaihiahahahaihiahiahihaihehhhhhhhhhhhh

leetkevin said...

gaul gaul wakakkaak

Rangga said...

Yg menarik dari blog ini adalah seringkali ditemukan komen yg lebih absud dari ceritanya itu sendiri. Membuat sy yakin kl cerita2 disini memang nyata! Dobel ngakak!

Anonymous said...

kata cukimai tu semua orang timur indonesia tau.. dari anak kcil sampe anak tua....dipapua kata'' ini dah biasa..

cukimai itu kalo orang papua bilang kamu ML sama ortumu sendiri....

orang manado bilang: bakengkeng
jawa bilang kenthu


jelek banget artinya gan.....
jdi, jgn blg'' kata ini yaa