26 November 2008

Sebenernya gua minder...

Mahasiswa #1: "Tapi loe kudu ikutan, itu acara keren banget!"
Mahasiswa #2: "Ah, ngapain sih..." (sok cool, gebetan lagi ada di situ juga)
Mahasiswa #1: "Gimana sih, loe... Kan loe sendiri ngomong, pengen ikutan kalo ada acara kaya gini...!"
Mahasiswa #2: "Ahhh, pokoknya gua gak menarik!"

Universitas di Jakarta Barar, didengar oleh seorang mahasiswa #3 yang nggak tega untuk setuju.

15 comments:

Anonymous said...

@mahasiswa #3>> hayo mas/mbak.. punya temen mbok ya didukung.. ciri2 temen yang baik tu ya selalu ndukung temennya...
hayo mas/mbak, monggo.. didukung..

ada2 aja....hehehehe......damai damai... hehehe

Anggi said...

akhirnya jujur juga..djiahahahaha..

Anonymous said...

Oh gitu maksudnya...akhirnya nyadar juga, hehe

Anonymous said...

bwuahahahaa...tulul! xD

Diah said...

dah sadar mbak e?

den Koplak said...

gak menarik kok bangga... pantesan ga laku-laku...wakakakak

callmeeve said...

gue rasa sih itu curhat colongan tuh :))

Anonymous said...

ternyata masih ada orang jujur..
hahahahaha..

Araya said...

gak menarik??

maksudnya gak tertarik kaleee...

hahahahah

kasian banget tuh gbt nya yang ada di samping tuh co#2

fee's babbles said...

hahahaha.... jujur kacang ijo amat :p

aureliaclaresta said...

yah... masa ngaku 'ga menarik' di depan gebetan?? gimana mo laku?

Help4Web2 said...

Hmmm Universitas di Jakarta "Barar" ?

Titania said...

LOL, iya, loe emang gak menarik.

andina said...

huahahha!
i'm so sorry for that guy,,hahaha

Anonymous said...

Jakarta Barat kaleeee.....