18 November 2008

Siapa suruh nembak di kelas?

Cowo: “X, loe mau gak jadi cewe gua?”
Cewe: “Heh? Mau pinjem buku biologi?”
Cowo: “Loe mau gak jadi cewe gua?”
Cewe: “Hah? buku biologi buat apaan?”
Cowo: (menyerah)

Kelas biologi SMA Jakarta, didengar oleh teman sekelas yang kasihan ke cowo itu.

25 comments:

Caroline Sutrisno said...

gw kok mendadak pengen cari cotton bud yah... hihihi...

den Koplak said...

dokter THT terdekat mana ya???

Anonymous said...

kasian tuh cowo ditolak mateng2......
gw jadi turut berduka cita :p....

Ben said...

sengaja tuh... emang niatnya pengen nolak

sonador said...

gila, simple tapi telak!

Anggi said...

sengajanya boleh juga tapi kasian tuh cowo..hauhauhahhua..

Anonymous said...

sakit hati oi jadi cowo...
emansipasi pria ditindas2... huehuehue

lilmarch said...

wakakakak...
cara nolaknya keren juga tuh...

jago... jago... *LOL*

juragan said...

saya kebayang gmn ekspresi wajah si cowo n org2 yg nonton kejadiannya..
;)) ;))

fee's babbles said...

hihihi.... maksudnya nolak secara halus or budegh ya??? :p

fatamorgana said...

pura2 budi ato budi beneran? ha ha ha...

es teh manis said...

sadis bgt tuh cewek nolaknya,,, buat cowok sabar ja yh!

Anonymous said...

haha.. tmn gwa ntu.. pintar nolaknya!

elsara said...

gak tau harus kasian/ turut bahagia sama cowoknya. Ditolak sama cewek yg "budi", budek dikit. Hahaha

Evangeline said...

wahhh kasian banget tuh cowok.. besok2 cowoknya harus nawarin cotton bud tuh haha

philby said...

buset deh... tega bner tuh cw...
hehehe

Anonymous said...

Hahaha bagus deh caranya, ikutin aaaaaaaaahhhhhhh. Tapi cowonya cupu banget masa baru digituin 2x udah nyerah, hihi :P

PecintaBayiMerah.. said...

Knapa harus buku biolog yah???ada apa dengan Biologi??

Anonymous said...

keren cuuuy...
kapan lagi bisa nolak cowo cara alus :))

chubie said...

hehe boleh jg tuh cara nolaknya..
bisa dicoba..

pecintabayimerah : ntu kan lagi di kelas biologi..klo si cewe bilangnya "mo minjem buku sejarah??" nah itu baru aneh..

btw iya, cowonya kurang tangguh sedikit nih! baru jg 2x
;p

andina said...

awww, kasian banget, haha!

aika said...

kasian banget cowoknya~ tapi tri yang bisa ditiru tuh! *ngeloyor*

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

bisa gantung diri tuh cowok .... hahaha

theyackuza said...

mustinya dy balez,, "bukan elo,, sebelah loe" ,, :D .

popoy said...

u go girl!!!!!
proud of u,,,,wakakakkakakak