10 November 2008

Siapa tahu beda zona waktu?

Calon menantu grogi: "Hmm, disini kalo sholat jumat hari apa ya pak?
Calon mertua: "..."

Didengar oleh seisi rumah yang pengen nyolatin calon menantu di hari jumat

28 comments:

den Koplak said...

untungnya si calon mertua ga jawab: "Wah nak, saya kan orang baru di sini"




(sambil ngebayangin kalo sholat jumat diganti hari selasa)

beLLabeLLa said...

haha, lucu nih! one of my favourite !

cuplis said...

hueee tu muka calon-menantu-grogi pasti langsung mau di taro pantat kekekee

Bang Jago said...

Kayaknya kalo di Gabon,Solat jumatnya hari rabu deh...
ahahhaha

Nisa said...

ngakaaaaaaaaakk hhahahahaha bego ah

imbisil said...

ya alohh.. tu mertua lgs nyesel ngerestuin...
hahaahahaahaha......

RiRi said...

BWAKKAKAKAKAKKAAK

ngakak...

tapi boleh juga usahanya tuk membuka obrolan...

danendra said...

namanya juga grogi
kalimat seaneh apapun pasti meluncur dari mulut

hahahahahahaha

suparmanibab.com said...

oh
damn

Anonymous said...

calon mertua: emangnya kalo di tempat kamu biasanya hari apa?..

Anonymous said...

si mertua jawab.."hmm biasanya abis potong kambing siiiich....

meduza said...

ini yang bikin gue ketawa paling ngakak neh!

rurski said...

dimana-mana mah sholat jumat ya hari rabu T.O.T.O.L

Susy Ella said...

parah..parah bangeeett

gw langsung ngakak abis baca ini

Wienz said...

hauhahahahahahahahahahahhaha.........

judulnya aja sholat jumat

Anonymous said...

wakakakaak lucu mbanget nich.... jadi ingin nyolatin tu calon mantu....

Anonymous said...

dooh..geblek amat tuh mantu,, bisa batal married kyana..

siSka ^^ said...

hahaha..one of d best nii.. konyol bgt,,

dwiprayogo said...

Dasar o`on..... lol....

kurnia said...

hahah...
ngakak abis...

Diah said...

ancur abis...jyakakakakka..kasian jg sh sbenernya.........

den baguse ngarso said...

whawhawhawha...............
ni orang pasti baru pindah dari timbuktu

Anonymous said...

=))
one of my favorit

Steisi Mileiva said...

begitulah klo lg grogi ya...
silly things happen :)

BM Laura Killed said...

gpp lha, kan mantunya baru masuk islam... harap dimaklumi (sambil menyesali pengalaman pribadi)

andina said...

hwaaaa,parah amat, hahaha

Artha said...

klo gue suka kebalik antara ngomong hari ma tanggal

"bro, rabu depan tuh hari apa ya?"

Anonymous said...

ngakaaaakkk..

gw jadi inget temen gw
dy: eh taun baru tuh tanggal berapa sih??
ahhahaa