10 November 2008

Siapa tahu dia kidal?

Pengemudi cewe yang melewati lubang: "Anjrit! Kaget gua... Jantung gua sampe pindah ke kiri!"

Didengar oleh semua teman semobil yang ingin memasukkan kepala pengemudi ke lubang.

16 comments:

carbuncleRUBY said...

ahhaha
emangnya sebelom pindah ada di kanan ??
ahahahah, wakakakak..

Rika said...

sumpa.. lucu banget!!!!

den Koplak said...

huahahaha ... untung ga pindah keluar

beLLabeLLa said...

kayaknya si cewe ga lulus IPA kelas 3 SD deh...

Arie said...

sumpeh, baca yg ini, bete gw lgsg ilang

Bang Jago said...

Ahahahahah...^^
mungkin cewek itu seekor mutan.

fathiiiii said...

wah salah itu. harusnya ngga masuk kesini.

"anjrit" itu kan khas bandung, bukan jakarta :D

anyway.. lucu :D

Anonymous said...

hmm, tapi anjri juga banyak dipake koq di Jakarta.

astrid ma said...

gelaaa... parah abisssssss!! wakwkakwakwa >.<

jantungnya di perut kale huahuahua...

Susy Ella said...

dodol banget tu cewek....

Wienz said...

species baru kayaknya

Anonymous said...

eh BTW emang ada tau orang yang jantungnya di kanan...

Anonymous said...

jadi pengen macarin cewe itu

Angga said...

ahahahaha... gw beneran gak bisa ngomong denger joke ini ... mbak mau gak jantungnya pindah ke jantung-ku ?? (rayuan norak mode on)

Anonymous said...

BRUAKAKAK ! bahasa gaul baru tuh.
"anrjit kaget gue ampe jantung gue pindah ke kiri" XD KOCAK !

evan said...

wkekekeke.. anjrit, lucu tuh cewek

btw, kalo mau seriusan..
ada kelainan orang yang posisi jantungnya ada di kanan
http://en.wikipedia.org/wiki/Situs_inversus