05 November 2008

Sini deh neng, saya aja yang ketik-in...

Di dalam angkot, seorang cewek dan ibu-ibu yang tidak saling mengenal duduk bersebelahan. Si cewek asyik SMS-an dengan telpon genggamnya.
Ibu-ibu: "Duh neng, apa itu? Kok gak kebaca? Jangan cepet-cepet dong ngirimnya."

Didengar oleh penumpang angkot yang ingin memberikan buku TTS ke si ibu-ibu.

20 comments:

Anggi said...

Aduh Bu..
jari anak jaman sekarang lebih cepat dari mata kalo buat sms-an..

aggy! said...

aduh ibu ibu yang kepo sekali nampaknya

carbuncleRUBY said...

ahahaha..
ada2 saja si ibu..

Danny said...

Kurang kerjaan banget ya tu ibu2

imbisil said...

bu, mauu tauuu aje..

den Koplak said...

paling cebel de kalo ada orang yg pengen tau gitu... cape de...!


(sambil ngirim SMS dan ngintip teman sebelah yang lagi asyik ngisi TTS)

es teh manis said...

dasar naluri ibu2... mo tau urusan orang hehehe

anak lugu said...

hahahaha
ketauan ibu2nya tukang ngintip!

Anonymous said...

astaga ibuuuu...mencuri baca sms orang

mii said...

wahhaha kepo bgt

busybee said...

ngeri abis, seangkot sama ibu2 kepo.. huahahahhahahaahha

yogadhita said...

kepo apaan sih?

victor said...

kepo, kaypoh...

singlish word for orang yang "mau taaaauuuuu aja"

dhay said...

ih kan kalo di angkot emg gitu tuh, ngeselin abes. apapun yg lo keluarkan dr dlm tas lo, pasti org di sebelah lo ngelirik-curi2 pandang-pgn tau aja. hahahahaha dasar!

Iwan said...

makanya daripada naik angkot meni naek busway, lhoooo...

twiddle-dee said...

tulisannya : "kok ibu kepo bener" lols

Wahyuni said...

si ibu mauu tauuuu ajaaa..

Alfonso Rodriguez said...

ini tipe ibu2 katro perkotaan yang paling gw benci... najis... wakakak

siSka ^^ said...

ketauan bgt nii ibu2 yg suka ngegosip di komplek/arisan,, mau tauuu aja urusan orang.. dasar2 emg ya ibu2 PKK alias Perempuan Kurang Kerjaan..

Anonymous said...

yee.. mau tau ajee lo buu..