26 November 2008

Tapi kan beraaaaat...

Di rumah cewek, saat cowoknya sedang hendak mengantarkannya les bahasa Inggris.
Cowok: "Aduh, kamu enak ya, buku les bahasa Inggris di X cuma satu."
Cewek: "Kenapa emang?"
Cowok: "Buku lesku banyak banget, berat, jadi males bawanya."
Cewek: "Hah? Emangnya buku les bahasa Inggris Y berapa?"
Cowok: "Dua."

Didengar oleh si cewek yang diam-diam langsung meragukan titel 'Jagoan' cowoknya di sekolah.

5 comments:

den Koplak said...

at least 2 lebih banyak dari 1 :D

Diah said...

ngangguk2 sambil mcoba berpikir lagi....-_-

Aza said...

Iya sih...dua lebih banyak dari 1, tapi kan...segitu masa dibilang banyak banget? kalo berat sih masi mungkin, secara buku b. inggrisku jga berat banget, meskipun cuma dua -_-"

mii said...

Di rumah cewek, saat cowoknya "sedang hendak" mengantarkannya les bahasa Inggris.

PecintaBayiMerah.. said...

Pake trolly aja....banyak kok yang jual....