13 November 2008

Ya kalo adik maksa sih, abang bisa apa?

Anak SMP hampir telat masuk sekolah.
Anak SMP: "Bang, sekolah X, berapa?"
Supir Bajaj: "Lima?"
Anak SMP: "Tujuh deh!" (terdiam sebentar lalu naik dengan malu)

Didengar oleh pejalan kaki yang menjadi saksi betapa berseri-serinya wajah sang supir bajaj.

12 comments:

Anonymous said...

anak smp yang cerdas dalam bernego....:p...

wah pertama ya? :D..asik...

astrid marcella said...

geblekk abiss hahahha >.<

iT's My Own Damn LiFe! said...

geblegggggggggggggggg



untung abang bajajnya tuh #-o


=)) =))

Anonymous said...

kasusnya sama pas nawar barang di arab....
harga tertulis 85.
trus ditawar ama ibu-ibu:
"Tujuh lima ya?" sambil menggunakan isyarat jari , tujuh dan lima.
Penjualnya bilang :
"La....Lima Lapan....Lima Lapan..."

Anonymous said...

lima lapan...lima lapan...
seperti :
"DIJAMIN TIDAK LUNTUR "
KAlo orang arab membacanya jadi : LUNTUR TIDAK DIJAMIN"

Anonymous said...

wakakka... nawar kq malah lebih tinggi sih??

rhein fathia said...

gw pernah tuh. Mana di pasar pula. Harganya 500, malah gw tawar 1500. Bego banget yah..

Dynrms said...

anak konglomerat kali ya

del del said...

mau dong 7000.
gw lagi btuh duit nii.
defisit. :P

siSka ^^ said...

judul posting nya jg lucu,, =p

PecintaBayiMerah.. said...

ya dah bungkus..

evan said...

si Anak SMP kan hampir telat masuk sekolah, dia nawar lebih biar si abang supir bajaj mau ngebut(?) wakakakakk... pinter juga tuh anak. "Gas puoooll bang!" huahahahaa