03 December 2008

Aaaah, ribeeeet!

Cewek #1: “Cong, ayo dong kerjain nih proposal proyeknya!”
Cewek #2: “Aduh, entar aja deh ya...”
Cewek #1 (mulai emosi): “Eehh! Karena banyakan gua yang ngerjain, kalo proyek ini menang, bagian gua berbanding elo 2:3 lho ya! Eh... Lho koq gedean loe sih… Maksud gue, loe 70% gua 30%!”

Didengar oleh semua teman seruangan yang serempak menepuk kepala masing-masing.

8 comments:

Angga said...

hahaha,, teman yang baik,, memberi jatah share yg lebih besar .... wkwkwkwkwk ....

dienta said...

Haha, makanya kalo lagi emosi, tarik napas panjang dulu baru ngomong :D.

sonador said...

duh baik bgt sih, mau donk jadi temen proyeknya..

Diah said...

entry blognya kow kbanyakan yg bego stadium akhir sih.......fufufufufu

hurie said...

Wkwkwkwkwkwkw..... kesimpulannya... ya deh ngikut!

^_^

den Koplak said...

deal...bungkus!!!

chubie said...

hehe..asik bener kalo jadi temen sekelompoknya dia...
mau dunk
;p

tito said...

Astaga, ni orang..