11 December 2008

Aha, ente kegep...

Anak: "Permainan ini sih ga begitu serem, cuma bangkunya aja yang goyang-goyang"
Bapak: "Emang kamu udah pernah?"
Anak: "Udah."
Ibu: "Tapi waktu itu kan filmnya beda..."
Bapak: "Emang Mama juga udah pernah?"
Ibu: "..." (terdiam seribu bahasa)
Anak: "Emang Mama udah pernah kan, Ma?"
Bapak dengan nada memaksa: "Ma, emang Mama udah pernah? Kok Papa gak
tau? Ma? Ma?"
Ibu: "..."

Antrian Extreme Log Dunia Fantasi, didengar oleh pasangan muda yang merasa si Bapak mengerti mengapa si Istri selalu meminta uang tambahan.

13 comments:

Diah said...

hahahahaha, sampe rumah bakal ada perang dunia ke berapa entah?

Hengky said...

Hayooo... pernah sama siapa :D

sonador said...

masih dilanjut tuh ngantrinya?

Anonymous said...

nah lo! maen bangku goyang sambil nonton film, SAMA SIAPA??

Imam said...

Buahahahha,,,istri yang bodoh dan suami yang malang..ga maen cantik seh buaahahaha

Susy Ella said...

wakakakka.....nah loh...ma siapa tu?

momo said...

hayhaha oo kamu ketauan

Anonymous said...

haduh, rumah tangga pasangan muda jaman sekarang...turut prihatin...mudah2an gue gak ky bgitu...

Anonymous said...

yaah... keceplosan! hahhaha

papapapp said...

nah looooh... sama siapa??

den Koplak said...

selingkuh itu indah... kalau ga keceplosan...

:) said...

Aduh, si Mama.

psyche said...

wakakaka

asli lucu bgt si emak lsg terdiam