19 December 2008

Aman kok, saya jamin!

Ahli susuk di acara TV: "Banyak orang meragukan kalo pake susuk susah meninggalnya... Tapi gak begitu kok, contohnya kemaren tetangga saya, saya pasangin susuk, meninggal tuh..."

Didengar oleh seseorang yang menjadi semakin yakin dengan teknologi modern.

18 comments:

Iwan said...

Hiiiiyyyyyaaaa... ilang satu persatu nih pasien dia kayaknya....

Anonymous said...

akwoakowka ngakak guling2 asli...

Boncel said...

kayanya yg meninggal masangnya susuk kuda liar dech......

Anonymous said...

huakakaka
kesaksian pembunuh?

Anonymous said...

Ewh,pembunuhan dengan susuk?

Anubis said...

Hahaha...Konyol...

Anonymous said...

hwahahahaha gw msih inget ini kan yg di jelang siang trans tv pas kapan itu

Anonymous said...

ahahhahaa.. rugi tujuh turunan dah nih..

Karina said...

wah sumpah perut gw mpe sakit XD kocakk, killer susuk..

Anonymous said...

berarti abis pasang susuk langsung mati

Anonymous said...

susuk apa santet??

aureliaclaresta said...

hahaha....
bener tuh...
susuk apa santet ya?
itu promosi bunuh diri
bahasa marketingnya: pradatory promotion.... hahahaha

aureliaclaresta said...

ralat salah ketik:
predatory promotion

JustCallMe_Tito said...

Wakakakak..

Ketawa Guling2....

budhi christino said...

sebenarnya bahasa yang paling susah itu ya bahasa indonesia.. ha..ha..ha..ha..

Anonymous said...

ditusuk kali ma tu dukun, bukan disusuk....

bejatlah said...

wakakakaa.. ancur abis.. mo ngeyakinin malah bikin takut :))

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots