11 December 2008

Awas, saya jadiin susu kalian semua!

Boss: “Kalian tuh selalu saja melakukan kesalahan. Salah lagi, salah lagi, berapa kali harus ngomong?”
Anak buah: (diam tak membalas).
Boss: “Emang kalian tak belajar dari pengalaman...” (terus mengoceh)
Anak buah: (tetap diam)
Boss: “Kalau kalian kaya gini terus sama aja kaya kedelai!”
Anak buah: (diam menahan tawa)
Boss: (terus mengoceh)”... Kedelai aja tidak akan melakukan kesalahan dua kali.”
Anak buah: (diam dan badan bergerak-gerak menahan tawa)

Didengar oleh seluruh departemen kreatif yang berusaha tetap menghormati bos mereka.

31 comments:

Anggi said...

Bener..si Bos lagi TEMPERATUR !!
(inget cerita Nguping sebelumnya)

DownSyndrome said...

koq gw ga ngerti ya???

Kodoq Tempur said...

wakakaka,,, baca 2 kali dan yang kedua baca pelan2, baru tau gw dimana yang lucu,,,

emang sering bolak balik...

Diah said...

@down syndrome: mksdnya tuh boss KELEDAI bukan KEDELAI. Die temperatur tuh bukan tempramen.......wuakakkakakak

fee's babbles said...

Doyan makan tempe ya Boss??? hueheehhe

Aza said...

Hehehe...kedelai dan keledai...selanjutnya apa? kelapa dan kepala?

Anggi said...

Keledai masuk Kedai yang jual Kedelai tapi kena Delay..
Lay Lay Lay Lay Lay Lay..panggil Si Bos, Om Lebay yang Melambay..

monkeyruffy_d said...

gw rasa tuh anak buahnya lagi berpikir...
mungkin kedelainya gak melakukan kesalahan dua kali...tapi keledai yang ini yang melakukan kesalahan dua kali....hahaha...

Anonymous said...

sebetulny gua sendiri suka kebalik2 juga kalo ngomong.. musti ngerem sejenak mikir dulu baru keluar kata yg bener hahaha

Aryan Adia (ian) said...

sampai sekarang bos gw sering tuh ngomong kedelai tapi ga nyadar klo salah omong.

wakakakaka

Anonymous said...

aduh geli banget gwa baca yang ini.. hahaha...

Anonymous said...

ahahah gelo dah judulnya

prasta said...

ampun bos!
jangan jadiin saya susu bos :mrgreen:

wekekeke, lumayan bwt pressure tuh ke pegawainya

Anggriyani said...

hahahaahh nyokap gw suka kebolak-balik kayak gitu juga. kedelai-keledai, lemon-melon, kelapa-kepala, dst..

BM Laura Killed said...

susu klo dibalik jadi apa??

TUMPAH....

Ste said...

huahahahaa..
si bos-ny juga keledai!!
kaga sadar diri saking esmosi..

Anonymous said...

judulnya yg bikin gw ngakak..

Anonymous said...

pasti Boss lagi ngebicarain kedelai hiperaktif deh.

den Koplk said...

dasar boss yang tua-tua keledai ... makin jadi



(sambil berpikir kalau keledai dikasih kedelai jadi apa ya?)

Tara said...

Kalau gw di situ, badan gw pasti langsung bergerak seperti orang menggigil, kepala nunduk, kalau gak tahan pasti langsung ketawa deh gw.

Anonymous said...

wkekeek bossnya tuh "kedelai"

salah ampe 2X ngomong "kedelai"

:D XD

it'z me said...

bos'na yang lebih dari keledai..
ngum kedelai dah tw salah masi d sebut lage.. wqwq

Anonymous said...

hihihihi
kebanyakan makan tempe sich tuh...
kasian, dah jadi bos koq masih makan tempe ya???

momo said...

serem juga ya kantornya...bukannya dikasi SP tapi malah direndem sampe jadi susu..wakakakakakakakak!!!

Anonymous said...

wakakakkak..aku sampe lemes perut karena ketawa dan bayangin muka si bos yang lagi marah tapi juga diotaknya kepikiran tempe mendoan yang dia beli dan belum sempet kemakan sampe siang itu...:P

Anonymous said...

kalo bangkrut,si boss mo jualan susu kedelai di Pancoran-kota tuh...

anak_mama No.3 said...

selalu bikin ketawa, mo balik lagi brapa kali kek... hihihi...

aditya said...

waktu baca ini sebetulnya gwe ngerasa gak gitu lucu sih, soalnya udah sering banget orang kebalik ngomong keledai sm kedelai

tapi pas gwe liat lagi judulnya.... baru deh ngakak abiss hahahah, mantabs banget tuh judul :D

iamyellow said...

pas baca pertama kali, gw mikir, hah? apa lucunya?
... *diem 10 detik*

HAHAHAHAHAHA

Juliana said...

ngakak parah.. lucu banget =))

Araata said...

Bos kok kerjaanya ngomel,..