03 December 2008

Bagian yang mananya ya?

Teman #1: "Gile, mesen seabreg-abreg tambah ndut, dah!"
Teman #2: "Tenang aja, kan lu udah rajin fitness sekarang..."
Teman #3: "Iya, harus rajin luh… Biar bodynya yahud kayak jeruk nipis..."


Didengar oleh seisi meja yang bingung membayangkan bentuk badan seperti itu.

14 comments:

Diah said...

emg aturan yahud kek paan sih?>.<

den Koplak said...

body jeruk? tetep aja ndut dong...

Anonymous said...

mberrr...
bulet bulet bulet :))

Angga said...

ahaha,,, iya yah,, emang yahud kayak apa harusnya ??? ... ah,, emang dasar pemilihan kata yang aneh ...

Anonymous said...

bundar gt,,kecil lg,,pilihan yahud yg aneh,,hahahahaha

Tuan Putri said...

bagian yang mencurigakaaaaan... hahahaha...

Si bulet said...

duh..pantes kuping gue panas...ada yg ngomongin tentang "kebuletan" rupanya ;)

Sparklingpurplish* said...

*bingung Teman 3 biasa nonton apaan siy*
sampai dapet referensinya body yahud versi jeruk nipis ...

Anonymous said...

dia pikir jeruk tipis kali...

Anonymous said...

gyyaaaahahahahhaha..
ketawa histeris!!
geblek bgt ah, emg beneran yah ada yg ngomong gini??

Fofi said...

Jeruk nipis berarti lebih kecil dari jeruk biasa??

Anonymous said...

ahahahahahaahahahahahhaahaha debes banget deh ini emang hahaha

Anonymous said...

jeruk nipis kan bentuknya kecil di atas, trus di tengahnya gede sebulet2nya, trus kecil lagi di bawah. wkwkwkwkwk

Anonymous said...

Mnurut gw, maksudnya adalah Jeniper ( jennifer lopez ). Nah kan kalo minuman Jeniper adalah jeruk nipis peres.. Jd ini kalimatnya pasti lum selesai..
Teman #3: ...kayak jeruk nipis peres, a.k.a jeniper, a.k.a. Jennifer Lopez.
Gituuu..

Btw, komen pertama ditahun 2011...( Untuk postingan ini )^^