19 December 2008

Bisa kaya gitu ya, Sus? *tendang*

Suster: “Ibu kemarin ngelahirinnya agak lama prosesnya ya, bu?”
Ibu: “Iya, sus... Soalnya babynya gede sih...”
Suster: “Makanya Bu, lain kali kalau Ibu punya anak pertama, jangan gede-gede supaya ngelahirinnya gampang...”

Di rumah sakit bersalin, didengar ibu yang pengen banget ngegampar itu suster kalau saja bekas jahitannya tidak sakit.

15 comments:

Anggi said...

Tuh Bu..makanya kalo mandi jangan pake minyak tanah..(kabur)

bimbom said...

si ibu abis ngelahirin sempetnya nulis ..hauahuahau..

Didit said...

Tuh suster gobloknya dua kali... Mana ada ngelahirin anak pertama lain kali, kalo lain kali udah anak kedua dong. Terus gimana caranya bisa ngatur gedenya bayi di kandungan.

Anonymous said...

wadoh kacau nih suster

Aldy said...

susternya nyuruh tuh ibu spy nikah lagi. kan jadi anak pertama lg tuh.. :p

Angga CS said...

*facepalm*

Cipidii.....

keiiin said...

HUHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAA..
ngakak aja daahh.. suster mang tokcer! wkawkakwakwakwakwkaak..

AstroKidz Shop said...

Emang, waktu itu udah mau gw gamparin aja tuh suster...
Hehehe.... =)

26 said...

hahahaha.. hahahahahahahahahah... wakwaaaawwwww

Susy Ella said...

waduh parah tuh susternya......

vidyanitakumalasari said...

gimana kalo anak ibu di zip ajah...kan lumayan tuh...bisa berkurang dikit...ntar pas udah lahir baru di ekstrak lagi...

Master said...

Ah biasa aja tu, emg yg kata2 "lain kali" itu bikin rancu (bener @aldy suruh nikah lg kali yak, he3...), tp soal jgn gede2 itu hal biasa emg mksdnya biar gak susah, tinggal makanan si ibu aja yg diatur, kan bs tau saat usg berat bayinya berapa

handy said...

Bego'nya gak ketolongan!! Help..Help..!! wekekekekeke

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

sailorm31 said...

wakwakwak...bisa begitu ??