11 December 2008

Dasar lebay!

Cowok SMA: "Kalau berani jangan keroyokan, by to by aja!"

Didengar oleh lawan-lawannya yang tidak jadi emosi.

15 comments:

mii said...

akakakkakak bloon

Anonymous said...

abis itu bye bye....

carbuncleRUBY said...

by to by apa maksudnya ??

asya said...

men to men maksudnya..

carbuncleRUBY said...

oo, lalu by to by sendiri artinya apa ?? masaq salah ngomong tapi gak berarti ?? kayak contohnya keledai jadi kedelai.. kedelai sendiri kan emang ada artinya juga..

Anggi said...

kayanya Gwa kali ini menang karena dapet BYE..

cindy said...

emang kalau lagi emosi suka tegang otot leher jadinya yang keluar aneh aneh, gw sendiri habis itu suka ga jadi marah :)

iyra said...

@carbuncleRUBY
one by one maksudnya..

Susy Ella said...

emang lebay tu orang

Anonymous said...

by to by apaan tuh???? kepinteran tuh inggrisnyaa.....buset...ampe bgg..???????

Anonymous said...

blahahahah... namanya juga anak sok teu.. :))

Anonymous said...

set daaah..by to by ? bwahahahahha !!! kocaakkk...kocak!!

Anonymous said...

Sok sok pake bahasa Inggris.

Shinlee said...

Man to man, face to face kali?

l30 said...

by 1 kli mksudna kk