19 December 2008

Emang kaya gimana ya? Ada yang tahu?

Lelaki setengah baya: "Hmm es kelapanya gak enak, rasanya kaya sperma."

Kantin di Salemba, didengar segerombolan orang yang malas membayangkan darimana beliau tahu rasanya.

34 comments:

vidyanitakumalasari said...

ih...jo'or banget tuh..
jangan2 tuh bapak2 hombreng lagi...

Iwan said...

hahahahahha... setuju banget, soalnya kalo ga hombreng, tau darimana juga ya rasanya sperma?

bimbom said...

kantin di daerah salemba apa kantin di kampus salemba nih?? hahah kampus apa tuhh =))=))=))

Anonymous said...

Hahaha lucu banget niy yang ini... si Bapak kenapa bisa langsung bandingin es kelapa sama sperma? Lebih sering minum sperma daripada es kelapa mungkin?
Hahaha

26 said...

paraaaaaaaaahhhh!

rurski said...

najis

Susy Ella said...

ihhhh.....bener hombreng nih kayaknya tuh bapak...

Anonymous said...

bentar,,ga enak??
niy orang strait ape hombreng??

tyapratiwi said...

Geli bgt ni bapak2 ckckck

irene said...

Idih...

aureliaclaresta said...

tadinya ketawa... tp mbayangin gmn dia tau rasa sperma...
pengen muntah juga nih :P
grosss.....

JustCallMe_Tito said...

What The....????

*emang rasa sperma ky gmn seh??

Nisa said...

OH MY GODDDDD

*Titiisan Lucifer* said...

gue jadi ogah minum es kelapa lagi kalo taunya rasa es kelapa tuh kaya sperma

Dews said...

Jadi ngiler *loh??! Heheh...

DownSyndrome said...

@dews: huahahahahahahaha...jadi pengen minum es kelapa...

anjes tuh bapak2...huahahahahahahahahahh...
jijay!

blaupunk said...

asin ...

mellovegood said...

WAKAKAKAKA. hopimpa alaihum hombreng!

Anonymous said...

kemungkinan#1: dia hombreng
kemungkinan#2: dia sering bereksperimen dengan produknya sendiri

handy said...

Si Bapak sering nge-juice air kelapa sama Sperm-nya kali..!

Anonymous said...

ooo... jd sperma rasanya kayak air kelapa.....

Aika said...

besud daah~ jorok bangeet.
*kabur jauh*

siemwaike said...

buakakakak..bang pesen es sperma muda atu!!

Valdy said...

parah nih...ceritanya cuma sebaris tapi gw ngakak abis...hahahah..:]

anak karang taruna said...

Gue yakin...
Lelaki setengah baya itu menghabiskan masa mudanya di TAMAN LAWANG !

Thats mean now his a 'banci tobat' !

kobebintang said...

sperma itu apa sihhh :p

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Miko Adriaansz said...

Wakakakak tai bgt gila ngakak abis gua

Anonymous said...

asin - asin dikit...

ahiakss

Phida's said...

wahahaha, tuh kakek pernah ngerasain sperma kali yaaaaaaaaa

chocochicka said...

wuakakakakakakakkaka.....
paraahhhh...

Anonymous said...

HOEEEEEEEKKK!! jijaybajaj bangettt tuh bapak",,!! ngahhahahahhaaa..goblooookk abeeeeeeeeeeshh..nampooll gua ngakaknyaaa.. =))

9797 said...

gile... sungguh tralala =.="

Anonymous said...

hoeeek..
gw kok jadi mual ya? :najis: