11 December 2008

Gak mungkin deh menang adu mulut sama ABG...

Eksekutif Muda: "Loe nih gimana sih nyetirnya, kok ngerem mendadak tiba-tiba!"
Cewek ABG: "Lah... Loe-nya bego, gak ngeliat mobil gua segede gitu ngerem!"
Eksekutif Muda: "Ngomong yang sopan yah ke orang lebih tua, gak pernah makan bangku sekolahan yah?"
Cewek ABG: "Emangnya gua rayap!"

Wijaya, didengar oleh sekumpulan warga yang menonton dan tertawa diam-diam

44 comments:

mii said...

haha pinter pinter

akhirnyaaaa ngupingjakarta diupdate lg. hampir mati bosen nih gueee. haha ngga jg sih

Reevo Saulus said...

HAHAHAHA pinter . kapan2 gue gitu ah kalo lagi digalakin

Aza said...

Hahaha...iya...yang makan bangku kan rayap

Diah said...

maklum ABG.....wuakakakka..ABG sekarang jago ngeles....^o^

Anonymous said...

brauakakakak.... ngga skali2 deh nyoba adu bacot ama ABG

Anonymous said...

tampar deh. cter.. cter!!

sheto said...

hahaha....
jawaban yg pinter.

fee's babbles said...

wekekeke jago nge-les, kayak bajaj :p

Over The Rainbow said...

hehehehehe...bener2 anak jaman sekarang...

Anggi said...

numpang ngakak aja deh..
ironi juga sih..

Anonymous said...

kawinin aja

Anonymous said...

GYahahhahaha..Bego...jadi eksmutnya pasti gondok abis...

dibdab said...

hahaha kocak abisss!!!

tashya said...

rasain deh tuh esmud nya. wakakakakak...
btw, i'm hooked with this blog

elsara said...

tengsin beraattt! LOL

della said...

ckckck, anak muda. haha

dienta said...

Cerdas :D

blue mochi said...

wah boleh jg tuh ABG

Anonymous said...

wew.. ternyata ngga semua abg sekreatip dia.. huahauhauhua..

Anonymous said...

hahahahha

beLLabeLLa said...

hahahaha... keren!
salut buat si cewe abg

Nisa said...

hahahaha top buat si anak abg-nya haha berani abiis

Anonymous said...

anak muda jaman sekarang pinter pinter yak hahahah

Anonymous said...

wew, makan bangku sekolahan? Katanya eksekutif, tapi kok bodo bet?
ha ha ha ha

Anggriyani said...

ketauan si eksmut waktu SD cuma beli ijazah..

aggy! said...

anak zaman sekarang ck ck ck ahaaaaaa

sonador said...

makan bangku sekolah kan cuma istilah, artinya ya sekolah..gw pernah denger nih istilah dipake ma nenek gw..

jadi tuh eksmud ga salah koq, ABGnya aja yg parah..

Merlin said...

ha ha salut dengan si ABG
makanya kalau mau silat lidah dengan ABG sekarang, pastiin pemakaian kata2nya sudah bener.
otherwise, dikerjain balik d kaya si eksmud
=))

precious geek said...

ABG nya pollll abis!!! salut deh! hahaha

teater said...

ge rasa ini temen gw deh ABG nya..
huakkakakakk

Anonymous said...

@sonador iya, emang nggak salah, tapi ABGnya kelewatan...dan emang pinter...ahaha

Anonymous said...

hahaha..
@senador....serius banget lu bang..
jangan-jangan itu elu yah...hahahahaha..

rhazchan said...

wahahaha.. dongo abis.. asiiik.. gw mau kaya gitu aaah kalo lagi ribut..

kalo orang ngamuk" ke gw pake bahasa istilah tanggepin biasa aja jangan serius.. :)

Anonymous said...

wakaka kalo gue jadi eksmudnya gue bales "gue rayapin lho baju lho" :P

Anonymous said...

klo mw silat lidah jangan make kata2 yang bermakna ngejelimet

ABG sekarang dah jelek bahasa indonesianya !!!


kebanyakan nonton sinetron !!!

huaahahahahah

Handy said...

Jadi yang bego sapa nih?? hahahaha...

Winona_hisanik said...

Ahahahahha!
luar biasa! ank jaman sekarang tuh yah!


PInter buanget! pinter ngeles tu....n_n

Naami said...

wakakaaka top banget =))

Korawa said...

wuakakkakka top bgt dha asli ngakak :shock;

Monc3 said...

Bwuahahahahahhahahak

Dasarrr emang ABG euy!

goepta said...

Wakakakaka...
Bapaknya cewek ABG pasti tukang bajaj.Lagian galak amat ciiiy ama cewek macih imut2 gitcuuuu..

Anonymous said...

klo ngerem MENDADAK ya TIBA-TIBA... klo kasih pemberitahuan dulu namanya ............... wkwkwk... :p

Anonymous said...

najong udh sama2 salah masih pada brantem. wkwkwkkw

Anonymous said...

HUAHAHAHAHHAHA