11 December 2008

Genit tapi gak berpendidikan, klop deh.

Om-om PD: "Mbak baru ya kerja di sini?"
Pelayan: "Iya, pak..."
Om-om PD: "Ooh, pantes, saya baru liat ada yang cakep... Mbak ditransmigrasi dari cabang mana?"

Gerai donat Bintaro Plaza, didengar oleh pelanggan lain yang ingin memasukkan si Om ke Kelompencapir.

18 comments:

rurski said...

akakakakak dalem abis buat gerai donatnya

Diah said...

wuakakkaka, transmigrasi?

mei said...

uda genit..dudutz lagi..hahahahah...untung ga ngomong ditransfusi =))

Aza said...

Jangan-jangan judulnya terinspirasi dari komentar di postingan yang tentang 2 cewek dan perbedaan antara bodoh dan cantik

Anggi said...

Duh, jadi mau migrasiin itu Om-Om langsung ke timbuktu gak pake lewat imigrasi..

Imam said...

Parrah abess..muke gila

way said...

kocak.. dasar dodol.. :D

hanna said...

ahahaha... bodoooohnyaa...

ewaw said...

jadi penasaran apa yang ada di kepala si mbak-mbak tentang si Om-om PD

Anonymous said...

ihh dah tanggal 16 nih! dah mau seminggu lagi,upate dong...

Freddy Style said...

ahhahaha
baru liat gw blog lucu kaya gini^^

Anonymous said...

LAMAAA... LAMAAA DEEHH AHHH APDET-NYA. Butuh orang ato gimana neeh buat ngapdetin?

Vita said...

Si Oom Oom becanda apa "becanda" nih?

nguping cabang bandung said...

transmigrasi.... irigasi, reboisasi kalee

Anonymous said...

pelayan : orang saya ini urbanisasi dari dulu

Anonymous said...

kelompencapir.....
huahuauah....
udah berapa belas tahun gw gak denger kata ini..

Rani said...

wanjeer itu judulnya mantep banget lah bwakakaka =)) =))

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !