11 December 2008

Hmmm, pijat atau apa nih?

Klien di kamar sebelah: (dengan semangat 45 berlogat surabaya kental) "Iya mbak, di situ mbak, enak banget mbak, mak nyoss mbak, puoooOOOOOLLLLLL!"

Panti Pijat Fatmawati, didengar oleh seseorang yang merasa menyesal menraktir kliennya di panti pijat.

8 comments:

Diah said...

lebay neh yang dipijet.....>.<

Anggi said...

kok Gwa jadi mo iseng masang mikrofon disitu ya ? trus disambungin ke toa mesjid terdekat..
bwahahahahaha..

Anonymous said...

itu mungkin kembarannya si bondan kali :p ...

blacktuba said...

hahaha..seru abis tuh kayanya mijetnya....
apalagi yang bagian puoooOOOOLLLLL

hahahaha

ndutyke said...

*ngakak baca komennya anggi*

Handy said...

Hahahahaha...DODOL ah..kaya gak pernah di pijet aja nih si Mas!!!

Lurino said...

saya mau dong dipijet maknyos pol...

Positive Thinker, nadnad! said...

@Anggi : boleh juga tuh dicoba..

apa kata pak ustad??