03 December 2008

Jamannya metrosexual, joooo...

Ketua Himpunan cowok: "Acaranya keren, tengkyu yak..." (jabat tangan)
Mahasiswa: "Makasih. Gila tangan loe halus banget, ketauan ga pernah kerja di rumah..."
Ketua Himpunan cowok: "Ngga kali, gua cuma sering facial aja..."

Didengar mahasiswa lain yang merasa sudah salah memilih ketua himpunan.

10 comments:

rizli said...

Himpunan banci yah hahahha

3w1nk said...

wakakakkk...
setuju nih ama rizli, himpunan banci yah?
wakakakkk...

Anggi said...

kalo tangan di facial..trus kalo muka diapain ya ?..

Diah said...

@anggi:tentunya tuh muka di meni pedi dunx.^o^

sonador said...
This comment has been removed by the author.
den Koplak said...

kalo di tangan ya handial dunk :D

Anonymous said...

ahahahhaha, bener tuh.. anggotanya pada nyesel milih dia jadi ketua :))

dewi nobi snobby said...

kok facial? pedicure kali yewh
aneh benar

Anonymous said...

yaakk...
ada banget jelas-jelas yg difacial tangan kok yang alus muka.


loh? kebalik yah? hahahah

Anonymous said...

wih,,
tu baru tanganya yak..

mungkin mukanya g bisa disentuh, licin banget!