11 December 2008

Jawaban instan dari yang di atas...

Cewek: "Serius deh, gue dah bosen ma segala macem cowok jakarta. gue
sekarang pinginnya cowok yang biasa aja, seorang cowok dengan segelas
air putih di tangannya."
Penjual minuman yang kebetulan lewat dengan segelas air putih di
tangannya: "Ini mbak, buat mbak..." (tersenyum menyerahkan air putih)

Kampus di Jakarta, didengar oleh teman yang ikut merasa bahagia.

27 comments:

Anggi said...

semoga sang penjual minuman bukan orang Jakarta..biar afdol deh..
heuehehhehue..

mii said...

wakakakakkaakakakak cepet yaaa dapetnya

icchan said...

ng.. tuh cewe abis baca rectoverso-nya dewi lestari ya?

FadLi said...

do'a nya didengar Tuhan...

mei said...

be careful what you wish for...hahahaha

Aza said...

Setuju ama Anggi..haha, ada malaikat lewat kali, ya? Selamet ya mbak...hehehe

adith1801 said...

hueee..
penggemar berat rectoverso..
hahahaha

sonador said...

iyah..Dewi Lestari bgt tuh org..

Anonymous said...

hehehe, iya tiati kalau ngomong, liat2 dulu

Imam said...

Beruntungnya penjual minuman itu..buahahaha..coba kalo Luna Maya yg ngomong gt..

me in my me-time said...

untung... bukan gue yg kena!

lilmarch said...

wakakakak... keracunan Rectoverso...
Mantab!

Anonymous said...

alhamdulillah dapet jodoh juga hihihi

tashya said...

mo sok2 rectoverso tuh cewe.

Susy Ella said...

ini cewek mungkin banyak amalnya yaa ampe Tuhan menjawab doanya secepat itu......hehehe

-net- said...

Sumpah lucu banget..beneran kena sindrom rectoverso..

blue mochi said...

hati2 dengan apa yg kamu harapkan hahaha

gadis jeruk said...

cewek pembaca rectoverso yang beruntung...doanya langsung dikabulkan Yang Kuasa. nyahahaha

Karina said...

XD

sonador said...

Dewi Lestari tahu cerita ini ga ya?
atau jgn2 Dewi Lestari terinspirasi dari kisah ini?

Anonymous said...

romantis.hehe...
buat tuh cewek jgn diingkari, itu memang petunjuk TUHAN.khekhe...

piNkkkkkkk said...

bwakakakaka langsung terjawab cuii XDDD

uMy MaNieZz said...

btw...Rectoverso ntu gimana mank critana? blum perna baca...wkwkwk =p

adinda yunita said...

abis baca recto verso-nya dewi lestari ya tuh cewe :s

Anonymous said...

Jadi penasaran klanjutan critanya nih. hahahahaha

Anonymous said...

hahahaaa...iya yah.gue juga penasaran jadinya kaya gimana..

Irsyad Rafianda said...

Sumpah,si tukang jualan minuman timingnya pas banget ya lewatnya.
BTW,Emang Rectoverso ada giniannya juga ya?